Merinding! Ciptakan Lagu ‘Mengenangmu’, Badai Alami Kejadian Horor: Gue Didatengin Sosok Perempuan Bilang...

- 5 Desember 2021, 19:01 WIB
 Badai Eks Kerispatih Meradang, Semprot Stasiun TV yang Sebut Lagunya Milik Musisi Lain.
Badai Eks Kerispatih Meradang, Semprot Stasiun TV yang Sebut Lagunya Milik Musisi Lain. /Instagram/badaithepianoman

PRFMNEWS - Baru-baru ini, Badai eks personel Kerispatih menceritakan kejadian horornya usai menciptakan lagu 'Mengenangmu' yang dirilis pada 15 Januari 2007 silam.

Badai mengungkap kejadian horor sebelum launching lagu ‘Mengenangmu’ itu lewat kanal YouTube BADAI TiVi pada 30 November 2021.

Badai mengaku, sempat bermimpi didatangi sosok perempuan yang mengucapkan pesan tak terduga kepada dirinya berkaitan dengan lagu ‘Mengenangmu’ itu.

Baca Juga: Indonesia Dipilih Menjadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022, Ini Lokasinya

Sebelumnya, di awal video, Badai menyebut bahwa lagu 'Mengenangmu' yang ia ciptakan akhir tahun 2006 berangkat dari kisah nyata temannya.

Sang teman seorang pria miliki pacar yang menjalin hubungan asmara cukup lama dan berencana akan menikah. Hingga akhirnya perempuan itu meninggal akibat kecelakaan.

Sejak saat itu, sang teman merasa sangat terpukul dan larut dalam kesedihan. Dari keseluruhan curhat kesedihan sang teman itulah, Badai menuangkannya ke dalam lirik lagu yang dipersembahkan untuk mendiang perempuan tersebut.

Tepat satu minggu jelang rilis lagu 'Mengenangmu', Badai mengaku mengalami kejadian horor yang selama ini belum pernah ia alami semasa hidupnya.

Baca Juga: Respons Kapolri pada Netizen yang Sebut Ada Peran Ayah Pelaku dalam Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Unibraw Novia

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x