Wujudkan Mimpi, Judika Ditantang Erick Thohir Bikin Single Lagu Duet Bareng Penyandang Tunanetra Nurlela

- 8 November 2021, 15:24 WIB
Penyanyi Judika
Penyanyi Judika /Tangkapan layar Youtube.com/Judika Entertainment


PRFMNEWS – Penyanyi Judika mendapat tantangan dari Menteri BUMN, Erick Thohir, untuk membuat single lagu duet bersama seorang penyandang tunanetra, Nurlela. Nurlela adalah seorang penghuni Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Cibabat, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Tantangan itu muncul saat Erick Thohir mempertemukan Nurlela dengan penyanyi idolanya, Judika. Momen pertemuan tersebut terekam dalam unggahan video di kanal YouTube Judika Dumai pada 31 Oktober 2021.

Dalam video tersebut, Erick Thohir memberikan tantangan kepada Judika untuk mengajak Nurlela berduet menciptakan single lagu dalam kurun waktu 3 bulan.

Baca Juga: Dikerjain Kiano, Baim Wong Masuk Mal Cuma Pakai Boxer

“Jadi target kita 3 bulan (membuat single duet)?,” tanya Erick .

“Waduuh, susah saya bicara sama ini ya (menteri), nggak bisa omong-omong belaka. Ada target, target, dan target. Tuh lihat tuh, aku ditarget 3 bulan,” jawab Judika.

Mendengar target tersebut Nurlela pun langsung menyanggupi dengan penuh bahagia sebab hal itu juga jadi salah satu mimpinya selama ini. Suami dari Duma Riris itu juga dengan mantap menerima tantangan dari sang menteri.

Baca Juga: Penyanyi Terkenal Brasil, Marilia Mendonca Tewas Akibat Kecelakaan Pesawat saat Menuju Lokasi Konser

“Siap, Siap Pak, saya terima tugas ini,” kata Judika sambil bersalaman dan berpelukan dengan Erick Thohir.

Diketahui sebelumnya, Erick Thohir pertama kali bertemu Nurlela di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Kota Cimahi, saat melakukan kunjungan kerja. Nurlela diketahui salah seorang penyandang disabilitas tunanetra dengan suara merdu. Kala itu, Nurlela menyanyikan lagu Judika berjudul "Jikalau Kau Cinta" di hadapan sang menteri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x