3 Tragedi Kematian Ini Berawal dari Sebuah Kalimat yang Sebelumnya Diucapkan, Termasuk Vanessa dan Bibi

- 5 November 2021, 20:38 WIB
Fakta kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.
Fakta kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. /Instagram/bibliss

PRFMNEWS - Sebaik atau seburuk apapun ucapan kita itu adalah doa. Berpikir sebelum berucap, itulah yang biasa dilakukan oleh orang bijaksana. Bahkan, mereka akan memercayai bahwa memang sejatinya “ucapan adalah doa”, maka berhati-hatilah dengan kata-kata.

Disadari atau tidak, ternyata tiga tragedi kematian berikut ini juga berawal dari sebuah kalimat yang mereka ucapkan sebelumnya. Mereka adalah pasangan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, kemudian Alec Baldwin, dan Steve Irwin.

1. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) pada Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Mengenal Ciri-ciri Microsleep yang Kerap Menjadi Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas

Video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bahas Kematian Viral, Ustaz Yusuf Mansur Sebut Ada Hikmah
Video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bahas Kematian Viral, Ustaz Yusuf Mansur Sebut Ada Hikmah YouTube/@ASHIAP TV

Mobil yang mereka tumpangi bersama tiga orang lain termasuk putra semata wayang, Gala Sky Ardiansyah, turut mengalami insiden maut tersebut. Gala dan dua orang lain dalam kecelakaan itu dinyatakan selamat.

Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Vanessa dan Bibi sempat tampil bersama dalam unggahan video podcast di kanal YouTube ASHIAP TV pada 4 November 2021, yang dipandu oleh Millen Cyrus.

Dalam video tersebut, pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 itu mengaku jika pembicaraan soal kematian sudah menjadi pembahasan mereka ketika akan tidur.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x