Aktor Chris Pratt akan Mengisi Suara Film Animasi Baru Garfield

- 3 November 2021, 08:21 WIB
Chris Pratt (kiri) dan tokoh Garfield (kanan)
Chris Pratt (kiri) dan tokoh Garfield (kanan) /Instagram/@elreportedehoy/

PRFMNEWS - Suara khas aktor Chris Pratt bakal muncul di film animasi Garfield. Film tentang kucing malas berwarna oranye ini diproduksi Alcon Entertainment dan didistribusikan oleh Sony Pictures.

Dilansir dari The Hollywood, salah seorang reporter mengabarkan bahwa film petualangan terbaru Garfield akan dirilis di bioskop-bioskop secara global. Namun tanggal rilis untuk film ini belum diumumkan.

Detail plot dan judul film animasi terbaru Garfield ini masih belum terkonfirmasi, namun yang pasti film ini masih mengadaptasi cerita dari komik strip lama karya kartunis Jim Davis.

Baca Juga: Sempat Dilarikan ke RSHS Usai Tertimpa Pohon Tumbang, Pengemudi Ojol Asal Subang ini Meninggal Dunia

Naskah film ini ditulis oleh peraih nominasi Oscar, David Reynolds (Finding Nemo), disutradarai oleh Mark Dindal (Chicken Little). Duo ini sebelumnya pernah bekerja sama di film Disney berjudul The Emperor's New Groove (2000).

Berkisah tentang kucing sinis dan pemalas Garfield, pemiliknya Jim Arbuckle, serta anjing peliharaan milik Odie.

Kisah Garfield telah muncul di lebih dari 2.580 surat kabar dan jurnal sejak komik strip pertama kali diluncurkan pada Juni 1978.

Baca Juga: Terjadi Banjir dan Longsor di Beberapa Titik di Bandung Barat, Hengky Kurniawan Ingatkan ini Kepada Masyarakat

Garfield saat ini memegang rekor sebagai komik yang paling banyak disindikasikan di dunia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x