Unggahan Instagram Inul Daratista jadi Sorotan Netizen: Banyak Orang Merendah Cuma Pura-pura demi Konten

- 31 Oktober 2021, 15:29 WIB
Inul Daratista.
Inul Daratista. /Instagram/inul.d./



PRFMNEWS - Unggahan Instagram pedangdut Inul Daratista tengah menjadi sorotan publik lantaran ia menyebut bahwa kehidupan zaman sekarang banyak ditutupi dengan kepura-puraan.

Inul Daratista menilai terkadang banyak orang bersandiwara dan berpura-pura merendahkan hati hanya demi sebuah konten semata.

“Banyak orang yang merendah, padahal semua yang dilakukannya hanya semata demi konten,” tulis sang pelantun ‘Buaya Buntung’ seperti dikutip prfmnews.id dari unggahan akun Instagram miliknya, @inul.d, Jumat 29 Oktober 2021.

"Terkadang orang rendah hati dianggap lemah dan sok merendah, padahal dia tahu bahwa apa yang dilakukan adalah demi kebaikan dirinya dan menjaga pribadi baik seutuhnya," tulis Inul menambahkan.

Baca Juga: 10 Hal yang Jarang Diketahui Publik Tentang The Rock, Pernah Ingin jadi Agen CIA dan Presiden

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

 

Menurut Inul, lebih parah lagi banyak para penggemar mereka yang tidak menyadari bahwa yang dilakukan idolanya itu hanya bagian dari permainan akting untuk menghasilkan uang mereka sendiri.

"Tapi zaman sekarang kadang sok merendahkan diri bahkan pura-pura merendah, untuk meninggikan mutu dan demi KONTEN … tidak nyata dan sayangnya banyak orang/ fans yang tidak menyadari bahwa mereka adalah bagian dari permainan akting ‘si anu’ (sosok yang dinilai Inul berpura-pura)…yang dapat menghasilkan cuan-cuan di kantong mereka sendiri,” tulis perempuan 42 tahun itu.

“Dan kamu… cuma bagian dari hasil akting idolamu yang kau anggap panutan padahal palsu tidak mendapatkan apa-apa," lanjutnya.

Inul Daratista menyarankan bahwa lebih baik seseorang menjadi diri sendiri apa adanya, tidak munafik, dan tidak akting yang berlebihan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Instagram @inul.d


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x