Cerita Lengkap Manga One Piece Chapter 998 : Marco Sang Penyelamat hingga Masa Lalu Kaido

- 11 Desember 2020, 18:44 WIB
Cerita lengkap manga One Piece chapter 998. Aksi Marco menyelamatkan orang-orang dari virus hingga sepotong cerita masa lalu tentang Kaido yang dituturkan oleh Yamato.
Cerita lengkap manga One Piece chapter 998. Aksi Marco menyelamatkan orang-orang dari virus hingga sepotong cerita masa lalu tentang Kaido yang dituturkan oleh Yamato. /Toei Animation

PRFMNEWS - Manga serial One Piece chapter 998 sudah mulai beredar di berbagai forum diskusi animasi Jepang. Sesuai jadwal, Manga serial One Piece chapter 998 seharusnya baru akan rilis di laman Manga Plus secara legal pada Minggu 13 Desember 2020, dengan bahasa Inggris.

Kendati demikian, Manga serial One Piece chapter 998 sudah jadi perbincangan hangat para pecinta kelompok Bajak Laut Topi Jerami belakangan ini. Nama Marco dan Kaido paling banyak disebut dalam chapter kali ini.

Untuk itu, Redaksi PRFM menyajikan cerita lengkap Manga One Piece chapter 998 melalui artikel berikut ini. Adapun judul yang diusung pada chapter kali ini, yaitu "Zoan Purba".

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 999 : Big Mom Minta Kaido Amankan Nico Robin

Baca Juga: Gratis! Ini Link Baca One Piece Chapter 998 di Manga Plus

Baca Juga: Review Manga One Piece Chapter 998 : Seluruh Anggota Tobi Roppo Pengguna Buah Iblis Zoan Purba

Awal mula Manga One Piece chapter 998 menampilkan Pulau Onigashima yang diterbangkan oleh Kaido. Pulau Ongashima nampak terbang dengan posisi sedikit miring.

Seperti diketahui pada manga One Piece chapter 997, Kaido menerbangkan Pulau Onigashima dengan kemampuannya menciptakan awan panas yang bisa melayang di udara. Awan panas itu juga digunakan oleh Kaido untuk terbang di langit saat dirinya dalam mode Naga.

Pada adegan Pulau Onigashima yang sedang melayang, sejumlah prajurit kelompok Bajak Laut Binatang Buas terheran-heran dengan kemampuan Jenderal Besar mereka tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x