Rajin Konsumsi Susu, Cara Tepat Jaga Asupan Gizi Bagi Kaum Muda

- 5 Maret 2020, 15:45 WIB
/Pixabay

BANDUNG, (PRFM) - Anak muda selalu memiliki ambisi yang mendorong mereka untuk maju dan sukses walaupun harus diiringi dengan kerja keras dan tantangan. Termasuk di antaranya menempuh perjalanan jauh menuji tempat kerja atau kuliah setiap hari.

Hal tersebut tidak luput dari kebutuhan asupan nutrisi yang tepat sehingga anak muda selalu siap dan bersemangat dalam beraktivitas.

Berdasarkan data Angka Kecukupanmya Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19-29 tahun merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup, termasuk di antaranya protein, mineral dan kalsium yang bisa didapatkan secara tepat cepat dari susu.

Menanggapi hal ini, The Coca-Cola Company menciptakan minuman khusus bernama Nutriboost untuk kebutuhan asupan nutrisi anak muda, khususnya untuk mereka yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi.

Minuman susu dengan logo Vita Go tersebut sengaja dihadirkan sebagai inovasi minuman yang bisa menjadi salah satu pilihan praktis untuk anak muda Indonesia dalam membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi.

Nutriboost yang mengandung vitamin B3 dan B6 untuk membantu pembentukan dan metabolisme energi dan vitamin E dan Zink yang bermanfaar untuk tubuh agar anak muda bisa selalu siap dan bersemangat jalani aktivias sehari-hari.

Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, Andrew Soendjojo mengatakan, anak muda masa kini merupakan generasi dengan aktivitas dan mobilitas paling tinggi. Sehingga, butuh asupan gizi yang tepat untuk mengimbangi aktivitas para anak muda.

"Minuman susu beragam cita rasa dengan berbagai kandungan vitamin menjadi pilihan praktis anak muda dalam membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi. Mereka bisa menikmati minuman susu yang nikmat selama berkegiatan, kapan pun dan di mana pun," ujarnya saat ditemui di

Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Andrew Soendjojo (kanan) dan Dokter Spesialisasi Gizi Diana F. Suganda (kiri) saat berbincang mengenai pentingnya minuman susu sebagai asupan gizi penting bagi anak muda, di Kalpa Tree, Jl. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Kota Bandung pada Kamis (5/3/2020).
Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Andrew Soendjojo (kanan) dan Dokter Spesialisasi Gizi Diana F. Suganda (kiri) saat berbincang mengenai pentingnya minuman susu sebagai asupan gizi penting bagi anak muda, di Kalpa Tree, Jl. Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Kota Bandung pada Kamis (5/3/2020). Dok. PRFM

Andrew melanjutkan, kemasan Nutriboot dengan logo Vita Go pun dirancang sesuai dengan kebutuhan anak muda yang cenderung praktis dan efisien.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x