Tertabrak Motor di Bawah Flyover Pasupati hingga Luka Robek di Kepala, Pria Ini Sebut Gara-gara Minim PJU

- 17 Desember 2022, 11:05 WIB
Korban kecelakaan tertabrak motor di bawah Flyover Pasupati Kota Bandung. Korban menyebut kawasan itu minim penerangan jalan umum (JPU)
Korban kecelakaan tertabrak motor di bawah Flyover Pasupati Kota Bandung. Korban menyebut kawasan itu minim penerangan jalan umum (JPU) /Dok Pribadi.

PRFMNEWS - Seorang pria mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya di bawah Jembatan Layang Prof Mochtar Kusumaatmadja (Flyover Pasupati) Kota Bandung pada Kamis 15 Desember 2022.

Melalui akun Twitter pribadinya @rrmaulaa, pria bernama Mahbub Ridhoo Maulaa menyebut dirinya menjadi korban tertabrak motor pada Kamis malam sekira pukul 19.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Ridho mengalami luka robek di bagian kepala. Letak spesifik luka robek itu berada di bagian dahi.

Baca Juga: Disbudpar Kota Bandung Bantah Bakal Awasi Pasangan Bukan Suami Istri yang Nginap di Hotel

Saat dihubungi via WhatsApp, Ridho menceritakan kronologi menjadi korban tertabrak motor di bawah Flyover Pasupati Kota Bandung.

Peristiwa ini bermula ketika korban berjalan kaki menuju titik penjemputan Ojek Online (Ojol) yang ia pesan.

Titik penjemputan yang disepakati adalah di bawah Flyover Pasupati, tepatnya di dekat Perempatan Jalan Cihampelas - Jalan Pasteur.

Baca Juga: Persib Adakan Latihan Persiapan Lawan Persis, Febri Hariyadi Absen

Ketika hendak menyeberang, pengendara motor yang melaju ke arah Ridho tak sempat mengerem. Tabrakan tak bisa dihindari.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x