Viral! Dugaan Aksi Pencurian Kucing di Ciwastra Bandung, 2 Pelaku Tak Gentar Sempat Dikejar Anjing

- 2 Juni 2022, 16:24 WIB
Sepasang pencuri kucing lari terbirit-birit saat dikejar anjing.
Sepasang pencuri kucing lari terbirit-birit saat dikejar anjing. /Instagram Berita Kota Bandung

PRFMNEWS – Dugaan aksi pencurian kucing terekam CCTV dan viral di media sosial terjadi di kawasan Ciwastra, Kota Bandung pada Selasa, 31 Mei 2022 lalu.

Rekaman video dugaan aksi pencurian dua ekor kucing di Ciwastra Bandung yang terjadi sekira pukul 15.56 WIB ini viral usai diunggah akun Instagram @beritakotabandung.

“Aksi pencurian dua kucing jenis Persia flatnose terekam kamera CCTV di wilayah perumahan Griya Bandung Indah Blok D 1 Ciwastra, Kota Bandung, pada hari Selasa, 31 Mei 2022 sore hari,” tulis keterangan akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: 3 Pria ini Nekat Lakukan Pemerkosaan Karena Utang Piutang

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Gampang Kecilkan Perut Buncit Mulai saat Bangun Tidur, Ade Rai Jamin Lemak Tubuh Luntur

Dalam video tampak dua terduga pelaku mengendarai sepeda motor berhenti di bahu jalan dekat rumah yang menjadi target pencurian kucing itu.

Mereka merupakan seorang pria dan satu wanita yang saling berboncengan. Lalu sang pria berjaket yang mengemudikan motor turun dan berjalan menuju satu rumah.

Tepat di depan rumah dengan gerbang berwarna biru, pria itu mendekat. Ia sempat beberapa saat memantau situasi sekitar dan langsung mengambil seekor kucing yang berada di dekat gerbang sisi dalam.

Baca Juga: Interpol Telah Terbitkan Yellow Notice untuk Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x