Diduga Terhipnotis, Pemuda di Bekasi Kehilangan Motor dan HP

- 17 April 2022, 13:00 WIB
Seorang pemuda di Bekasi menjadi korban hipnotis yang membuat dirinya kehilangan motor dan HP miliknya. Kejadian terekam kamera CCTV
Seorang pemuda di Bekasi menjadi korban hipnotis yang membuat dirinya kehilangan motor dan HP miliknya. Kejadian terekam kamera CCTV /IG @infobekasi.coo


PRFMNEWS - Aksi kejahatan memang tak memandang waktu, baik begal, tawuran, pencurian hingga hipnotis terus terjadi di Bulan Ramadhan.

Maraknya aksi kejahatan seperti yang terjadi di Bekasi, seorang pemuda harus kehilangan motor dan HP miliknya karena dihipnotis oleh pelaku.

Aksi kejahatan hipnotis ini terekam kamera CCTV yang terpasang di salah satu toko yang berada tak jauh dari lokasi korban dan pelaku saat sedang berbicara.

Baca Juga: Waspada ! Pelaku Hipnotis Incar Warga Bandung di Sekitar Jalan Asia Afrika, Begini Modusnya

"Waspada modus pencurian motor dengan cara hipnotis. Seorang remaja harus kehilangan motor dan HP sesudah di hipnotis seorang tak dikenal," tulis akun Instagram @infobekasi.coo, seperti dikutip prfmnews.id, Minggu, 17 April 2022.

Dalam keterangannya, akun Instagram tersebut menjelaskan korban yang menggunakan sepeda motor berwarna merah sedang berbincang dengan pria berkaos hijau yang diduga pelaku hipnotis.

Baca Juga: Waspada! Warga Ini Jadi Korban Hipnotis di Alun-alun Bandung, Motornya Raib Dibawa Pelaku

Baca Juga: Jadi Korban Hipnotis, Warga Garut Ini Kehilangan Motor dan Barang Berharga

Kejadian tersebut menurut keterangan berada di Jalan Raya Kampung Tonjong, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui dalam informasinya korban dan keluarga sudah membuat laporan kejadian hipnotis tersebut ke pihak polses setempat.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x