Waspada ! Pelaku Hipnotis Incar Warga Bandung di Sekitar Jalan Asia Afrika, Begini Modusnya

- 9 Juli 2021, 16:13 WIB
Ilustrasi hipnotis. / Pixabay /
Ilustrasi hipnotis. / Pixabay / /

PRFMNEWS - Salah seorang pendengar Radio PRFM, Teh Tita menceritakan kejadian tak mengenakan yang menimpa dirinya bersama temannya, saat menjadi korban hipnotis.

Kejadian hipnotis ini dialami Teh Tita di sekitaran Asia Afrika Kota Bandung, pada Rabu 7 Juli 2021 kemarin.

Awalnya Teh Tita bersama seorang temannya tengah melakukan sesi foto produk di Jalan Asia Afrika. Tak berselang lama ada seseorang yang menghampiri mereka dan mengaku sebagai PNS yang baru diterima bekerja di Kota Bandung.

Baca Juga: PPKM Darurat, Ribuan Karyawan Mal di Kota Bandung Kena PHK

"Pelaku perempuan dia bilang 31 atau 32 tahun. Dari kejauhan pelaku sudah ngelirik. Pelaku nyamperin ngakunya PNS dari Jakarta keterima di Bandung baru 11 hari dan tidak tahu daerah Bandung. Dia minta diantar ke salah satu supermarket di Dago untuk beli kebutuhan dapur, katanya mau dibagiin ke masyarakat. Kami tawari pergi ke Kepatihan karena dekat. Dia gak mau pengin ke Dago saja biar komplit," tuturnya saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 9 Juli 2021.

Baca Juga: Segera Akses cekbansos.kemensos.go.id ! Cek Penerima Bansos PPKM Darurat Rp600 Ribu

Tak berselang lama, pelaku kemudian meminta handphone Teh Tita dan temannya untuk didaftarkan sebagai penerima subsidi kuota dari pemerintah.

"Awalnya yang diobrolkan masalah cpns, kebetulan saya sebagai guru honorer. Katanya dia pinjam hp mau bagiin kuota dari pemerintah untuk murid dan guru. Terus dia minta hp aku untuk daftar kuota tersebut," lanjutnya.

Baca Juga: Luar Biasa ! Petani Asal Kebumen Ini Dapat Jersey Plus Tanda Tangan Pemain Inter Milan dari Erick Thohir

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x