Jadi Korban Hipnotis, Warga Garut Ini Kehilangan Motor dan Barang Berharga

- 4 September 2020, 08:08 WIB
Ilustrasi hipnotis. / Pixabay /
Ilustrasi hipnotis. / Pixabay / /

PRFMNEWS - Lukman (21) warga Sancang, Cibalong, Kabupaten Garut ini menjadi korban modus hipnotis.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu minimarket di kawasan Kopo Citarip, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung pada Kamis 3 September 2020.

Akibat kejadian itu, motor dan barang berharga milik korban raib dibawa kabur pelaku.

Baca Juga: Tips Cermat Mengelola Keuangan Sebelum Menikah

Kejadian modus hipnotis yang menimpa warga Garut ini dicerikan oleh Pendengar PRFM, Darul. Pada saat kejadian, Darul sedang berada tidak jauh dari lokasi.

Dia pun berusaha mencari informasi mengenai modus hipnotis tersebut kepada korban, yang masih dalam kondisi setengah sadar karena pengaruh hipnotis.

"Katanya dia (korban) kenalan di facebook, terus dia diajak kerja di Bandung, tapi pas udah disini, dia dibawa ke satu minimarket, pas gitu langsung aja dia (korban) ngasih kunci motor sama barang-barangnya kepada pelaku," kata Darul saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Layanan SIM Keliling di Kabupaten Bandung September 2020

Karena kondisinya masih setengah sadar, tidak banyak informasi yang dapat digali dari korban. Korban pun kemudian dibawa ke kantor Polsek Bojongloa Kidul.

"Kondisinya masih setengah sadar, hanya ingat nama dan waktu pas ngasih kunci motor aja. Saya langsung lapor ke Polsek Bojongloa Kaler," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x