Petugas Tarik Uang Tapi Jalanan di Kota Bekasi Tetap Rusak Parah

- 13 April 2022, 16:45 WIB
Seorang petugas tarik uang ke sopir di sebuah ruas jalan di Kota Bekasi rusak parah.
Seorang petugas tarik uang ke sopir di sebuah ruas jalan di Kota Bekasi rusak parah. /Instagram @infobekasicoo

PRFMNEWS - Siapa yang tak kesal dengan jalan yang kondisinya rusak parah dan berlubang, rasanya semua akan merasakan yang sama.

Masih diguyur hujan, kondisi jalan yang rusak dan berlubang menambah rasa kesal dan malas untuk melewati jalan tersebut.

Terlebih ketika ternyata ada kegiatan penarikan uang 'retribusi' di sekitar jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

Baca Juga: Dikasih Bantuan, Yana Mulyana Berterimakasih Kepada Raja Salman

Seperti yang dibagikan akun Instagram @infobekasicoo terlihat dalam video seorang petugas menarik uang kepada kendaraan truk yang lewat.

Menariknya, petugas tersebut berdiri tak jauh dari genangan air jalan yang rusak parah dan berlubang. Kota Bekasi yang semalam diguyur hujan, membuat jalan rusak tersebut tergenang air.

"Bayar retribusi mah pak Supir taat. Tolong pak jalannya juga dibenerin.. Jangan suka narik duit doang," tulis akun tersebut, dikutip prfmnews.id, Rabu, 13 April 2022.

Tidak disebutkan lokasi persisnya video itu, namun banyak netizen yang mengatakan itu berada di daerah Pondok Ungu, Kota Bekasi.

Rekasi netizen tertuju kepada petugas yang menarik uang retribusi, banyak dari mereka yang menanyakan aliran uang tersebut, apakah sampai kepada kas daerah atau tidak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x