VIDEO: Kecelakaan Maut di Depan Kahatex Bandung, Kondisi Mobil Rusak Parah

- 2 Maret 2022, 16:00 WIB
Kecelakaan maut terjadi di dekat Kahatex, Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Selasa 1 Maret 2022.
Kecelakaan maut terjadi di dekat Kahatex, Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Selasa 1 Maret 2022. /Instagram @sekitarbandungcom


PRFMNEWS - Beredar video situasi pascakecelakaan maut di depan Pabrik Kahatex, Jalan Raya Rancaekek Kabupaten Bandung pada Selasa, 1 Maret 2022 siang.

Dilaporkan bahwa kecelakaan maut di depan Pabrik Kahatex Bandung menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Dari video yang beredar di media sosial terlihat dua unit mobil rusak parah akibat terlibat kecelakaan di depan Kahatex Bandung.

Baca Juga: Plt Bupati Bandung Barat Jalani Isolasi Mandiri, Hengky Kurniawan: Kena Covid-19 itu Nggak Enak

Video yang beredar di media sosial juga memperlihatkan pohon yang bertumbangan setelah ditabrak oleh mobil yang terlibat kecelakaan.

Adapun kronologi menurut unggahan akun Instagram @sekitarbandungcom, penyebab kecelakaan bermula dari satu unit mobil pick up yang hilang kendali.

Mobil pick up itu kemudian menabrak pohon hingga bertabrakan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan pada Selasa siang kemarin sekira pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: KABAR TERBARU! Pencairan JHT Kembali Ke Aturan Lama, Ida: Kami Lakukan Revisi

"Dua orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka cukup serius," tulis @sekitarbandungcom seperti dikutip prfmnews.id.

Pascakecelakaan, sempat terjadi kemacetan cukup parah di Jalan Raya Rancaecek arah ke Garut pada Selasa siang hingga sore.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x