Viral, Anak Lagi Bersihkan Masjid di Makassar Dibully Kawanan Remaja

- 20 Februari 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi Masjid
Ilustrasi Masjid /PRFMNEWS

PRFMNEWS – Sebuah video viral menampilkan seorang anak pria yang sedang membersihkan masjid di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban bully atau perundungan oleh kawanan remaja hingga dibanting.

Aksi kawanan remaja membully anak yang sedang membersihkan masjid hingga membantingnya terjadi di Masjid Nurul Kautsar, Jalan Andi Mangerangi 1, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Anak pria yang belum diketahui identitasnya itu menjadi korban bully saat membersihkan masjid tersebut pada Jumat, 18 Februari 2022 sekira pukul 15.12 WIB.

Baca Juga: Kisah Enzy Storia yang jadi Korban Bully dan Kena Penyakit Autoimun hingga Mendapatkan Mukjizat Tahajud

Kejadian aksi bully itu terekam CCTV yang terpasang di area dalam dan pekarangan masjid kemudian diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08.

Dalam video terlihat anak tersebut sedang membersihkan tempat wudhu. Namun kawanan remaja menghampirinya dan salah satu dari mereka menyirami kepala korban dengan sabun cuci tangan,

Belum diketahui pasti karena alasan apa pelaku menyirami kepala korban dengan sabun cuci tangan yang ada di tempat wudhu masjid tersebut.

Baca Juga: Viral Aksi Preman Jual Paksa Air Mineral di Kabupaten Bandung, Berujung Minta Maaf

Saat korban membasuh busa sabun di kepalanya, kawanan remaja pelaku bully itu terus saja menyirami sabun ke kepala korban.

Bahkan seorang pelaku lain dari jumlah sekira lima orang terlihat melempari korban dengan sandal.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah