Kisah Enzy Storia yang jadi Korban Bully dan Kena Penyakit Autoimun hingga Mendapatkan Mukjizat Tahajud

- 21 Oktober 2021, 18:24 WIB
Enzy Storia cerita pernah jadi korba bully, kena penyakit autoimun hingga dapatkan mukjizat dari tahajud
Enzy Storia cerita pernah jadi korba bully, kena penyakit autoimun hingga dapatkan mukjizat dari tahajud /Tangkapan Layar kanal YouTube Daniel Mananta Network.

PRFMNEWS - Enzy Storia seorang artis yang juga pembawa acara membagikan kisahnya pada 19 Oktober 2021 di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Enzy Storia mengisahkan perjuangannya di masa kecil hingga saat ini bisa dikenal banyak orang.

Kedua orang tua Enzy Storia yang berbeda keyakinan sempat berseteru saat sang ibu ingin membesarkan Enzy secara agama Islam.

Sedangkan sang ayah ingin Enzy Storia menentukan keyakinannya sendiri.

Baca Juga: Cairkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali PON Papua, Pemkab Bandung Barat Siapkan Rp1,5 Miliar

“Karena kayak mamaku ternyata sepanjang rumah tangga itu dia mau aku jadi seorang muslim. Papa tidak terima karena dia percaya anak itu punya kebebasan memilih agamanya” tuturnya seperti dikutip prfmnews.id di channel Daniel Mananta Network.

Sang ayah yang berasal dari Polandia akhirnya pergi saat Enzy Storia berusia 6 tahun dan Enzy Storia dibesarkan oleh ibunya.

Sejak kepergian ayahnya, Enzy Storia harus menjalani hidup yang sangat berbeda. Bahkan sempat dibully oleh banyak orang karena wajahnya yang bule namun harus naik angkot dan hidup di perkampungan.

“Ada Momen aku merasa malu, di Komplek itu sering dikatain bule kampung. Sampai ada momen aku engga mau bicara Bahasa inggris sama sekali. Aku juga nggak tahu kenapa aku diisengin, aku dilempar, dibully,” ungkap Enzy.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x