Kisah Driver Ojol Gak Percaya Lihat Erick Thohir di Emperan Stasiun Gondangdia Terciduk Lakuin Hal ini

- 15 Februari 2022, 21:30 WIB
Driver Ojol rekam aktivitas Menteri BUMN Erick Thohir di pinggir jalan.
Driver Ojol rekam aktivitas Menteri BUMN Erick Thohir di pinggir jalan. /Tangkapan layar instagram @dramaojol.id


PRFMNEWS – Seorang driver ojek online (ojol) dibuat terkejut dan sempat tak percaya melihat Menteri BUMN Erick Thohir berada di emperan Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat.

Momen seorang driver ojol melihat Erick Thohir berada di emperan Stasiun Gondangdia terjadi baru-baru ini, saat dirinya sedang istirahat usai mengantar penumpang.

Momen driver ojol melihat Erick Thohir terciduk sedang melakukan hal yang menurutnya di luar dugaan tersebut diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Minggu, 13 Februari 2022.

Baca Juga: Erick Thohir Temui Pembuat Miniatur Pesawat Garuda yang Viral, Menteri BUMN: Keren Banget

“Kejadian tempo hari ane nge-rest (istirahat) di Stasiun Gondangdia #Erick Thohir,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya.

Pada video, terlihat Erick Thohir sedang duduk menyantap gudeg bersama sejumlah pria di sebuah warung makan yang terletak di emperan Stasiun Gondangdia, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Driver ojol itu pun bercerita bahwa awalnya ia baru saja mengantar penumpang ke Stasiun Gondangdia. Selesai mengantar, ia berniat beristirahat dan mencari makan di dekat stasiun.

"Siang ini habis ngedrop penumpang, ane sengaja melipir di deket Stasiun Gondangdia. Niatnya mau nge-rest sekaligus mau bikin video buat laporan ke Ayang Embeb," ujar driver ojol dalam video.

Baca Juga: Resmi Bernama Pertamina Grand Prix Of Indonesia, Erick Tohir: Diharapkan Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Driver ojol ini lantas berhenti di salah satu warung makan. Saat duduk menunggu pesanan, ia dibuat terkejut saat melihat ada Erick Thohir sedang makan dengan jarak tak terlalu jauh di depannya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah