Collab Bareng Menteri BUMN, YouTuber Nex Carlos Kaget, Erick Thohir Belum Pernah Makan Menu Nikmat ini

- 16 Januari 2022, 06:05 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir diajak review makanan oleh Nex Carlos
Menteri BUMN Erick Thohir diajak review makanan oleh Nex Carlos /Tangkapan layar YouTube Nex Carlos/

PRFMNEWS - Baru-baru ini, YouTuber kuliner Nex Carlos collab bareng Menteri BUMN Erick Thohir yang tayang di kanal YouTubenya pada 14 Januari 2022.

Saat momen collab itu, Nex Carlos sempat dibuat kaget saat mengetahui Erick Thohir belum pernah sekalipun makan satu menu khas Betawi.

Di awal video, tampak Erick Thohir membuka tayangan dengan gaya ala Nex Carlos. Tiba-tiba sang YouTuber yang dikenal dengan jargon ‘Makan Cuy’ itu muncul mendampingi sang menteri.

Baca Juga: Wih! Gak Cuma Pacaran, BCL dan Ariel NOAH Bakal Nikah 2022? Ini Kata Ahli Tarot dan Pakar Ekspresi

Ternyata, Nex Carlos mengajak Erick Thohir untuk mencicipi sejumlah kuliner Betawi di sebuah warung makan sederhana di daerah Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Uniknya lagi, warung makan yang berada tepat di samping kolam pemancingan umum itu sudah 5 tahun berdiri di atas lahan PT Pertamina (Persero).

“Gak ada POM bensinnya tapi ya. Tapi sama-sama isi perut sih. Satu perut mobil, satu lagi perut orang,” canda Erick Thohir yang disambut tawa oleh Nex Carlos.

Nex Carlos dan Erick Thohir pun masuk ke warung dan memilih berbagai sajian menu siap santap di warung makan yang dikelola oleh pasangan suami istri nan ramah.

Tak lama, semua menu yang mereka pesan pun tersaji di atas meja. Sebelum menyantap, Nex Carlos sempat kaget ketika tahu bahwa Erick Thohir belum pernah sekalipun mencicipi menu ikan gurame bumbu pecak khas Betawi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x