Bikin Angkat Jempol, Aksi Heroik Polisi Bantu Orang Sakit di Tengah Kemacetan Jalur Puncak Bogor

- 9 Januari 2022, 16:49 WIB
Polisi kawal mobil yang membawa orang sakit ketika melintas di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Januari 2022
Polisi kawal mobil yang membawa orang sakit ketika melintas di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Januari 2022 /Dok TMC Polres Bogor.

PRFMNEWS - Aksi heroik sosok polisi lalu lintas (polantas) membantu orang sakit di tengah kemacetan Jalur Puncak Bogor viral di media sosial.

Aksi heroik polisi lalu lintas (polantas) yang viral dan bikin angkat jempol tersebut, yakni mengawal mobil membawa orang sakit saat terjebak kemacetan di Jalur Puncak Bogor.

Video viral aksi heroik polisi lalu lintas (polantas) mengawal mobil berisi orang sakit di tengah kemacetan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor, diunggah akun Instagram @tmcpolresbogor.

“Anggota Satlantas Polres Bogor, kawal kendaraan masyarakat yang membawa orang sakit di Jalur Puncak menuju RSUD Ciawi, Sabtu 8 Januari 2022,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Lamar Sang Kekasih, Ternyata Witan Sulaeman Sudah Jatuh Cinta Sejak SD hingga Rela LDR

Dalam video, tampak mobil hitam yang diketahui membawa orang sakit sempat berhenti di tepi jalan karena kebingungan melihat kemacetan Jalur Puncak menuju RSUD Ciawi.

Menyadari kesulitan yang dialami pengendara itu, seorang polantas yang diduga berada dekat lokasi, dengan sigap bantu mengawal laju mobil hitam tersebut.

Tampak polantas yang belum diketahui identitasnya itu menaiki motor dinasnya untuk bantu membukakan jalur yang akan dilewati mobil hitam tersebut.

Dengan lancar, mobil hitam itu berhasil tiba di tujuan yakni RSUD Ciawi. Orang sakit yang merupakan seorang wanita langsung dibawa ke ruang UGD untuk mendapatkan perawatan medis.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x