Diduga Gagal Fokus, Pemotor Ini Salah Naiki Motor yang Serupa dengan Milik Pengendara Lain

- 30 November 2021, 20:52 WIB
Diduga Gagal Fokus, Pemotor Ini Salah Naiki Motor yang Serupa dengan Milik Pengendara Lain
Diduga Gagal Fokus, Pemotor Ini Salah Naiki Motor yang Serupa dengan Milik Pengendara Lain /Instagram @fakta.indo

PRFMNEWS – Sebuah video viral memperlihatkan seorang pemotor pria gagal fokus sampai salah menaiki sepeda motor serupa milik pengendara lain.

Video aksi pemotor yang salah naik motor orang lain alias ketukar ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 29 November 2021. Pemilik akun mengunggah video yang telah diedit dengan kecepatan pemutaran video lebih tinggi.

Dalam video itu terlihat seorang pemotor pria pertama memakai jaket merah berhenti dan memarkirkan sepeda motor matiknya warna hitam di depan sebuah bangunan yang diduga adalah ruang ATM.

Baca Juga: Viral, Banjir di Daerah Ini Airnya Sangat Jernih, Warga Sampai Betah

Dalam waktu hampir bersamaan, datang seorang pemotor pria kedua memakai baju koko putih yang juga memarkirkan sepeda motor matiknya tepat di samping kendaraan pemotor pria pertama.

Tak berapa lama, pemotor pria pertama itu pun keluar. Diduga gagal fokus melihat sepeda motor yang serupa terparkir bersebelahan, ia langsung menaiki sepeda motor milik pemotor pria kedua yang masih berada di dalam ruangan.

Sadar sepeda motornya tertukar, pemotor pria kedua terlihat sempat bingung dan melihat ke arah jalan raya untuk memastikan apakah sepeda motor miliknya masih belum jauh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Baca Juga: Memalukan! Datang dengan Mobil, Maling Gondol Kotak Amal di Komplek Adipura Bandung

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah