Viral Aksi Seorang Pria Mencuri dan Menciumi Pakaian Dalam Wanita yang Sedang Dijemur

- 26 November 2021, 16:30 WIB
Pria terekam kamera mencuri dan mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur
Pria terekam kamera mencuri dan mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur /Instagram @fakta.ido

PRFMNEWS - Baru-baru ini viral sebuah video menampilkan seorang pria mencuri dan menciumi pakaian dalam wanita yang sedang dijemur.

Melansir keterangan video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @fakta.indo pada Jumat, 26 November 2021, kejadian itu terjadi di komplek Perumahan Pesona, Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Dalam video, tampak seorang wanita warga perumahan tersebut yang merekam aksi seorang pria mencuri pakaian dalam wanita yang tergantung di jemuran. 

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Ditilang, Sang Bapak Kejar Polisi Sambil Bawa Parang dan Arit

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

 

Wanita itu merekam aksi aneh pria itu dari balik jendela rumahnya sambil menceritakan hal yang dia lihat dengan nada lirih.

Pria yang memakai pakaian tertutup lengkap dengan sepatu boots dan penutup kepala itu terlihat mengambil pakaian wanita yang tergantung lalu sesekali menciumnya.

Anehnya pria itu hanya mengambil dan menciumi pakaian dalam wanita, sementara pakaian lain yang tergantung di tali jemuran dibiarkan begitu saja.

Baca Juga: Mobil ini Ringsek Tertimpa Muatan Dus yang Jatuh di Cinunuk Bandung

Wanita yang merekam itu pun tampak hanya bisa berdiam diri dari dalam rumah karena diduga takut terjadi hal-hal jahat yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini ditulis pada Jumat, 26 November 2021 pukul 14.30 WIB, belum diketahui pasti motif pria dalam video itu mencuri dan menciumi pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Identitas pria tersebut juga belum jelas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x