Memalukan! Datang dengan Mobil, Maling Gondol Kotak Amal di Komplek Adipura Bandung

- 30 November 2021, 19:38 WIB
Maling Kotak Amal di Masjid Adipura Bandung datang dengan mengendarai mobil
Maling Kotak Amal di Masjid Adipura Bandung datang dengan mengendarai mobil /Instagram @papid4nny


PRFMNEWS – Aksi memalukan diperlihatkan pelaku maling yang menggondol kotak amal di teras sebuah masjid terekam kamera pengawas (CCTV). Parahnya lagi, maling tersebut diketahui membawa mobil saat beraksi.

Rekaman CCTV pencurian kotak amal masjid itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @infobandungraya pada Selasa, 30 November 2021.

Melansir keterangan unggahan video itu, disebutkan bahwa aksi maling gondol kotak amal terjadi di teras dekat pintu masuk Masjid Miftahul Jannah, Cluster Pinus, Komplek Bumi Adipura, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Terekam CCTV Aksi Maling Kotak Amal Masjid di Buahbatu Kota Bandung Bikin Netizen Geram

Aksi maling gondol kotak amal sambil bawa mobil itu berlangsung pada Selasa, 30 November 2021 sekira pukul 03.55 WIB.

Tampak dalam video, satu unit mobil hitam berhenti di depan masjid tersebut. Diduga pelaku berjumlah dua orang.

Seorang pelaku pria turun dari mobil dan sempat berpapasan dengan marbot masjid yang bersiap untuk mengumandangkan adzan Subuh.

Baca Juga: TERUNGKAP ! Polisi Sebut Terduga Teroris Rencanakan Aksi Teror 17 Agustus Kemarin, Cari Dana Lewat Kotak Amal

Pelaku berhasil mengelabui marbot masjid sehingga ia tak menaruh curiga pada maling tersebut. Disebutkan, marbot itu mengira pelaku hendak salat Subuh lantaran sempat berpura-pura wudhu.

Padahal momen itu sedang dimanfaatkan pelaku untuk mempelajari situasi dan memastikan belum ada jamaah salat Subuh yang datang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x