Tega ! Satu Keluarga di Bandung yang Lagi Isolasi Mandiri Malah Diusir Warga dan Dimaki-maki

- 23 Juni 2021, 12:03 WIB
Video yang memperlihatkan sejumlah petugas mendatangi rumah milik Rafasha, pasien isoman yang merasa diusir warga sekitar
Video yang memperlihatkan sejumlah petugas mendatangi rumah milik Rafasha, pasien isoman yang merasa diusir warga sekitar /Twitter @Serpentine6666

PRFMNEWS - Satu keluarga yang tengah isolasi mandiri di rumah karena terpapar Covid-19 mendapat perlakuan tidak mengenakan dari warga sekitarnya.

Mereka malah dicaci maki dan diusir oleh warga sekitar. Bahkan warga menyebut keluarga yang sedang isoman itu telah mengotori wilayah sebagai orang sakit.

Cerita ini viral di media sosial setelah diunggah Rafasha melalui akun twitternya @Serpentine6666. Rafasha, ibunya dan kekasihnya dinyatakan positif Covid-19 dan diminta isolasi mandiri di rumah oleh rumah sakit.

"Gw ga bertujuan untuk bawa2 ini kesini sebenernya tapi tolong siapapun yg punya saran bantuin gw...
Gw, ibu gw dan pacar gw positif covid19 dan isman di rumah atas suruhan rumah sakit. Tapi kami udah abis2an banget diusir, dicaci maki sama warga dan lurah/rt sini. Udah bingung–," cuit @Serpentine6666, Rabu 23 Juni 2021.

 

Baca Juga: Jabar Siapkan Apartemen Jadi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

"Ibu gw ditunjuk2, dibilang ngeyel DAN MENGOTORI WILAYAH SINI SBG ORG SAKIT. FYI kami gapernah sama sekali keluar dr rmh, buka jendela atau buka pintu pun GAK PERNAH. Tolong plis gw gemetaran bgt karna dikonfron rame2 ditunjuk2 dimaki2," sambungnya.

Diketahui Rafasha adalah warga yang tinggal di Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Ia kini kebingungan harus seperti apa karena ketakutan dengan amarah warga.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah