Ada Menu BTS Meals, Sejumlah Gerai McD di Bandung Diserbu Pembeli

- 9 Juni 2021, 12:01 WIB
Gerai restoran cepat saji McD hari ini diserbu para ARMY BTS dan driver ojol yang ingin membeli BTS Meals
Gerai restoran cepat saji McD hari ini diserbu para ARMY BTS dan driver ojol yang ingin membeli BTS Meals /Netizen PRFM, Hanif

PRFMNEWS - Redaksi PRFM menerima informasi adanya kepadatan lalu lintas di depan beberapa gerai restoran cepat saji McDonald's (McD) di Kota Bandung, Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 11.00 WIB.

Laporan tersebut di antaranya gerai Mcd Jalan Gatot Subroto, McD Kopo, dan McD Jalan Soekarno-Hatta. Terlihat banyak pengendara hingga driver ojol yang mengantre untuk membeli makanan di sana.

Setelah ditelusuri ternyata kepadatan itu akibat adanya menu khusus BTS Meals yakni paket makanan khusus kolaborasi McD dan BTS, boy band asal Korea Selatan.

Baca Juga: Kadisdik Benarkan Belasan Siswa SD dan SMP di Cimahi Positif Covid-19

Menu BTS Meal ini dirilis serentak kepada publik pada 9 Juni 2021 mulai pukul 11.00 WIB. Akhirnya banyak ARMY, sebutan fans BTS yang memburu BTS Meals pada siang ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Salah seorang netizen PRFM sekaligus driver ojol @alvarenradvk menyampaikan situasi kepadatan di McD Kopo pada pukul 11.45 WIB yang penuh antrean.

Baca Juga: Viral Presiden Prancis Macron Ditampar Warga, Begini Kronologi Insidennya

Sedangkan netizen lainnya @darajathasbullah menuturkan di depan McD Jalan Soekarno-Hatta juga lalu lintasnya macet karena banyak kendaraan mengantre.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x