Tingkatkan Kesejahteraan Driver Ojol, Garda Digital Indonesia Terima Penghargaan dari IDAF

- 25 Juli 2020, 12:18 WIB
Presiden Komisaris PT. Garda Digital Indonesia, Boris Syaifullah saat menerima penghargaan unutk kategori 'Outstanding Enterpreneur In Creative and Inovation Quality Of The Year 2020' dari CEO Indonesia Development Achievement Foundation, Yuli Nurliana di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (24/7/2020).**
Presiden Komisaris PT. Garda Digital Indonesia, Boris Syaifullah saat menerima penghargaan unutk kategori 'Outstanding Enterpreneur In Creative and Inovation Quality Of The Year 2020' dari CEO Indonesia Development Achievement Foundation, Yuli Nurliana di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (24/7/2020).** /Dok Garda Digital Indonesia.


PRFMNEWS - PT. Garda Digital Indonesia (PT. GDI) membuka langkah awal pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini dengan menyabet penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation(IDAF).

Penghargaan untuk kategori ‘Outstanding Enterpreneur In Creative and Inovation Quality Of The Year 2020’ diberikan kepada Presiden Komisaris PT. GDI, Boris Syaifullah.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Yuli Nurliana selaku CEO Indonesia Development Achievment Foundation kepada Presiden Komisaris PT. GDI Boris Syaifullah pada Jumat, (24/7/2020) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Baca Juga: Update Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung

Yuli Nurliana dalam sambutannya mengatakan, acara penghargaan yang diprakasai oleh Indonesia Development Achievement Foundation ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku usaha, tokoh pendidikan, public figure, eksekutif dan profesional yang memberikan pengaruh serta inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

“Indonesia butuh sosok yang bisa menginspirasi semua orang,sehingga bisa menumbuhkan SDM yang berkualitas bagi bangsa Indonesia,” ujar Yuli.

Yuli pun berharap para tokoh yang mendapatkan penghargaan tahun ini selalu bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Hari ini, Sabtu 25 Juli 2020 Naik Rp5.000 jadi Rp989.000

Sementara itu, Boris Syaifullah selaku Presiden Komisaris PT. GDI mengatakan, penghargaan ini bukan sanjungan yang harus selalu diingat tetapi merupakan sebuah bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja dan bekerja lebih baik lagi ke depannya.

PT. Garda Digital Indonesia yang merupakan bagian dari Borsya Group, merupakan sebuah perusahaan startup di bidang teknologi yang memberikan beberapa keuntungan bagi para mitra driver ojol.

Boris mengatakan, melalui Garda Digital Indonesia, para mitra driver ojol yang telah terdaftar bisa mendapatkan kemudahan dalam BPJS kesehatan, e-voucher dan fasilitas beasiswa.

“Salah satu tujuan saya terjun di PT. GDI ini ingin para mitra driver ojol bisa mendapatkan kesejahteraannya. Karena mitra driver ojol ini pun salah satu profesi yang paling sering kita gunakan dan diandalkan,” ucapnya.

Boris mengharapkan, kedepannya akan muncul tokoh-tokoh baru yang bisa menginspirasi serta memberikan perubahan ke arah yang lebih baik untuk bangsa dan masyarakat Indonesia.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x