Ojol Bantu Padamkan Api di Jalan Dago Bandung yang Muncul Pasca Demo Tolak UU Cipta Kerja

- 8 Oktober 2020, 08:46 WIB
Pengemudi ojek online mencoba memadamkan api yang berkobar di Jalan Dago Kota Bandung, Rabu 7 Oktober 2020.
Pengemudi ojek online mencoba memadamkan api yang berkobar di Jalan Dago Kota Bandung, Rabu 7 Oktober 2020. /

PRFMNEWS - Sempat terjadi kerusuhan di Jalan Ir. H. Djuanda atau lebih dikenal dengan nama Jalan Dago pada Rabu 7 Oktober 2020 malam kemarin.

Pasca kerusuhan tersebut, sempat ada api yang menyala di Jalan Dago. Dengan sigap, para pengemudi ojek online yang berada di sekitaran lokasi langsung bahu membahu memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya yakni menggunakan tanah yang berceceran di lokasi munculnya api.

Di saat bersamaan, saat sebagian pengendara berupaya memadamkan api, pengemudi ojek online lainnya nampak mengatur lalu lintas.

Baca Juga: Begini Penjelasan Pihak Unisba Terkait Insiden Kemarin Malam di Jalan Taman Sari

"Sejumlah pengendara ojek online sedang memadamkan api di Kawasan Dago dekat Taman Radio," sebut salah seorang netizen PRFM, Yadi, Rabu malam kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

Tak berselang lama, pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung pun datang ke lokasi untuk turut serta memadamkan api dan membersihkan jalan agar bisa dilintasi kembali oleh kendaraan.

Anggota Damkar Command Centre Wahab Riyana menyebutkan, selain memadamkan api, pihak Diskar PB pun melakukan pembersihan di Jalan Dago dan juga di sekitaran Jalan Diponegoro di depan Gedung DPRD Jawa Barat.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Pasang Target Menang Melawan NK Dugopolje

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x