Timnas Indonesia U-19 Pasang Target Menang Melawan NK Dugopolje

- 7 Oktober 2020, 22:50 WIB
Aksi personel Timnas Indonesia U-19 dalam laga salah satu laga persahabatan di Kroasia.
Aksi personel Timnas Indonesia U-19 dalam laga salah satu laga persahabatan di Kroasia. /Dok PSSI.

PRFMNEWS - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menghadapi tim NK Dugopolje pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia pada Kamis 8 Oktober 2020.

Pertandingan ini merupakan uji coba pertama bagi Timnas Indonesia U-19 di bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas Indonesia U-19 saat ini sudah menjalani tujuh laga uji coba di Kroasia melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

Baca Juga: Indef Nilai Pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja Terkesan Terburu-Buru

"Kembali pada uji coba besok kami ingin melihat perkembangan pemain. Pemain harus selalu bekerja keras, semangat dan fokus," kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong speerti dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi PSSI.

Sementara itu pemain belakang Timnas Indonesia U-19, Rizky Ridho mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi bagus dan siap menghadapi laga uji coba besok.

Ia pun bertekad memperlihatkan permainan terbaik. Target menang pun dipasang Pasukan Garuda Muda lawan NK Dugopolje.

Baca Juga: Ini Dia Top Go-To Merchant Baru ShopeePay yang Bermanfaat untuk Kamu

"Kami akan berjuang keras dan bermain seperti yang diingikan oleh tim pelatih pada laga besok. Dengan suasana dan tempat TC yang baru, kami juga harus beradaptasi dengan baik dan meraih hasil yang positif di laga uji coba," kata Rizky Ridho.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x