Ini Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Kroasia Bulan Oktober 2020

- 7 Oktober 2020, 17:31 WIB
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Rabu 2 September 2020.
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, Rabu 2 September 2020. /Dok PSSI.

PRFMNEWS - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa tim nasional Indonesia U-19 kembali menjalani uji coba internasional di bulan Oktober. Uji coba ini merupakan bagian dari program pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Kroasia.

"Ada total enam uji coba yang akan dijalani timnas U-19 pada bulan Oktober. Kami akan melawan klub NK Dugopolje, dua kali melawan Makedonia Utara, lalu dua kali dengan Bosnia Herzegovina dan satu lawan lagi masih menunggu kepastian dari federasi sepak bola Kroasia," kata Iriawan dilansir prfmnews.id dalam laman resmi PSSI, Rabu 7 Oktober 2020.

Ia pun meminta Timnas U-19 untuk memaksimalkan enam laga tersebut. Terlebih saat ini, para pemain telah menunjukan tren positifnya.

Baca Juga: Oded Surati Presiden, Sampaikan Aspirasi Penolakan Buruh Terhadap Omnibus Law

"Enam laga uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik bagi timnas U-19. Apalagi saat ini pemain terus berproses dan terus mengalami perkembangan yang positif. Pemain harus terus bekerja keras dan semangat untuk raihan prestasi timnas U-19," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang di Uzbekistan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Berikut jadwal Timnas Indonesia bulan Oktober 2020 ini:

Baca Juga: Ancam Kadis PUPR Bandung Barat, Tersangka Namai Ular Sanca Miliknya dengan Nama Arnold

Kamis 8 Oktober 2020

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x