Duh! Aksi Pelemparan Batu di Jalan Tol Kembali Terjadi, Kini Terjadi di Ruas Tol Baros - Pasteur

- 21 April 2021, 11:26 WIB
Kerusakan bumper depan mobil milik warga Bandung yang menjadi korban pelemparan batu di ruas Tol Baros - Pasteur Kota Bandung pada Selasa, 20 April 2021 malam kemarin.
Kerusakan bumper depan mobil milik warga Bandung yang menjadi korban pelemparan batu di ruas Tol Baros - Pasteur Kota Bandung pada Selasa, 20 April 2021 malam kemarin. /

PRFMNEWS - Pengalaman kurang baik dirasakan salah seorang warga Bandung Andri Yohanes saat melintas dari Gerbang Tol Baros menuju Gerbang Tol Pasteur.

Pada Selasa, 20 April 2021 malam kemarin, mobil yang dikendarai oleh Andri tiba-tiba terkena lemparan batu di dalam tol dari Baros menuju Pasteur.

"Kalau saya nyatetnya tuh di KM 3, berarti kejadiannya itu 1 KM sebelumnya, soalnya saya lagi kecepatan tinggi tiba-tiba ada batu, jadi kan ga mungkin berhenti tiba-tiba," kata Andri saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Rabu 21 April 2021.

Baca Juga: Itenas Dukung Penuh Program Vaksinasi yang Dilakukan Pemerintah

Andri sempat menduga jika batu yang dilemparkan ke arah mobilnya berasal dari atas jembatan. Namun setelah dilihat, ternyata di sekitaran tersebut tak ada jembatan.

"Itu ga ada jembatan di sebelah sana. Itu batunya saya lihat dari sebelah kiri jalan, tiba-tiba ada bongkahan batu sebesar bola takraw," ucapnya.

Batu itu, kata Andri, tak sampai mengenai kaca mobilnya, dan hanya mengenai bagian badan mobilnya saja.

Baca Juga: Ini Alasan Pemerintah Tetap Bolehkan Wisata Sedangkan Mudik Dilarang

Andri tak bisa melihat siapa orang yang melempar batu itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x