Itenas Dukung Penuh Program Vaksinasi yang Dilakukan Pemerintah

- 21 April 2021, 10:48 WIB
Rektor Itenas Prof. Meilinda Nurbanasari
Rektor Itenas Prof. Meilinda Nurbanasari /Agus Rizwan/prfmnews.id

PRFMNEWS - Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung menjadi salah satu lokasi vaksinasi bagi para aparatur sipil negara (ASN) dan juga tenaga kependidikan yang berada di sekitar kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Kegiatan vaksinasi dilakukan pada hari ini, Rabu 21 April 2021.

Rektor Itenas Prof. Meilinda Nurbanasari mengatakan, pada hari penyuntikan dosis pertama ini terdata lebih dari 1400 orang akan disuntik vaksin covid-19.

"Selain guru, di sini juga ada tenaga non kependidikan dimulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, SMK untuk wilayah Cibeunying Kaler," kata Meilinda saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, hari ini.

Baca Juga: DPU Kota Bandung Sudah Poles Kembali Teras Cihampelas Agar Bisa Aktif Kembali di Bulan Ramadhan ini

Meilinda mengaku jika ditunjuknya Itenas sebagai tempat vaksinasi di Kota Bandung merupakan sebuah kehormatan. Oleh karenanya dia menyambut baik pilihan Pemkot Bandung yang memilih Itenas sebagai salah satu lokasi vaksinasi.

Dalam mendukung vaksinasi ini, Itenas tak hanya menyediakan tempat. Beberapa sarana penunjang seperti komputer, printer, akses internet, dan juga tenaga administrasi juga disiapkan oleh Itenas.

"Relawan internal kami ada 50 orang yang disiapkan mendukung program ini," ujarnya.

Baca Juga: Dapat Mention ke Situs Porno di FB? Ini Langkah yang Harus Dilakukan Agar Terhindar dari Pencurian Akun FB

Dia menyatakan jika Itenas sangat mendukung penuh program penanganan covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah agar proses pembelajaran dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi bisa kembali digelar secara normal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x