Waspada ! Bandung Utara, Selatan dan Barat Berpeluang Diguyur Hujan Sore Nanti

- 10 November 2020, 10:11 WIB
Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan //PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan BMKG Bandung, Yuni Yulianti menginformasikan cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya pada Selasa 10 November 2020 masih berpeluang diguyur hujan dengan intensitas ringan. Beberapa wilayah yang berpotensi diguyur hujan yakni Bandung Utara, Selatan dan Barat.

"Bandung Utara, Selatan dan Barat diprediksi hujan pada sore nanti," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Yuni menjelaskan, suhu udara hari ini berkisar 21 hingga 27,8 derajat celsius dengan kelembapan udara 54 hingga 90 persen serta angin dari arah Tenggara kecepatan 5 hingga 20 km per jam.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Ini Potret Habib Rizieq Shihab di Dalam Pesawat Saudi Airlines

Sedangkan di wilayah Jawa Barat, secara umum kondisi cerah berawan sepanjang hari. Potensi hujan lanjut Yuni akan terjadi di wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandara pada malam nanti.

Baca Juga: Ini Agenda Pertama Habib Rizieq Setelah Tiba di Indonesia

"Suhu di Jawa Barat Utara 23 hingga 34 derajat celsius, kelembapan udara 55 hingga 95 persen. Sementara di Jawa Barat Selatan 18 hingga 32 derajat celsius dengan kelembapan udara 60 hingga 90 persen dan angin dari arah timur laut kecepatan 5 hingga 35 km per jam," tuturnya.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x