Melipir ke Teras Gandok, Kedai Kopi Bandung Viral di Pinggiran Sungai Cikapundung, Harga Camilan Mulai 2 Ribu

- 17 Juni 2024, 07:00 WIB
Teras Gandok, Rekomendasi kedai kopi viral hidden gem di Kota Bandung, letaknya di pinggiran Sungai Cikapundung
Teras Gandok, Rekomendasi kedai kopi viral hidden gem di Kota Bandung, letaknya di pinggiran Sungai Cikapundung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Suasana yang asri ditambah udara yang dingin pada pagi hari menjadikan Teras Gandok salah satu hidden gem bagi para pelari di Kota Bandung, Jawa Barat.

Teras Gandok sendiri merupakan kedai kopi yang berada di pinggiran Sungai Cikapundung yang membelah Kota Bandung.

Lokasi spesifiknya berada di Gang Enom, sekitar 100 meter dari pintu masuk gang yang bersebelahan dengan area masuk Teras Cikapundung.

Baca Juga: Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung, Berjelajah dengan Budget Terbatas

Suasana yang sederhana dengan tanaman yang mengelilingi Teras Gandok membuat pengunjung serasa ngopi di halaman rumah sendiri.

Awalnya Teras Gandok mengincar segmentasi pasar usia 18-35 tahun. Seiring usaha berjalan banyak para vlogger yang sedang berolahraga di bantaran sungai tidak sengaja berkunjung dan membuat konten di Kedai Kopi ini.

Lambat laun para pengunjung mulai sangat beragam. Tidak hanya kalangan muda, banyak juga ibu-ibu ataupun para pegiat olahraga yang sudah berumur sering mampir ke kedai ini.

Baca Juga: Rekomendasi Oleh-oleh Unik dari Bandung: Bolu Geol Gak Bikin Kantong Jebol

Untuk harga menu yang ditawarkan terbilang masih terjangkau. Untuk camilan mulai dari Rp2.000 untuk minuman mulai dari Rp10.000 sampai Rp16.000.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah