Pemkot Bandung Tawarkan 5 Benefit Bagi Volunteer Festival Asia Afrika 2024, Kapan Acaranya Digelar?

- 10 Juni 2024, 20:00 WIB
Asia Africa Festival di Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu 29 Juli 2023
Asia Africa Festival di Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu 29 Juli 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan menggelar event Asia Africa Festival atau Festival Asia Afrika tahun 2024. Disbudpar merekrut volunteer untuk mendukung kelancaran acara besar ini, kapan jadwal event pawai keberagaman budaya ini diadakan?

Disbudpar Kota Bandung menyampaikan volunteer Asia Africa Festival 2024 akan mendapat 5 benefit atau keuntungan yang disiapkan pihaknya. Untuk menjadi volunteer atau petugas sukarela gelaran acara keberagaman budaya ini, masyarakat yang memenuhi persyaratan harus mendaftar secara online atau daring.

Info benefit hingga cara lakukan pendaftaran sebagai volunteer event Asia Africa Festival 2024 diumumkan melalui akun Instagram Tourist Information Center (TIC) Disbudpar Kota Bandung, Sabtu 8 Juni 2024. Proses registrasi volunteer ini sudah dibuka sejak tanggal 8 Juni 2024.

“Apakah wargi siap untuk menjadi bagian dari peristiwa besar yang akan menjadi sorotan tahun ini? Karena, Asia Africa Festival 2024 akan segera hadir untuk merayakan keragaman budaya negara Asia dan Afrika!” tulis keterangan unggahan di akun @tic.bandung.

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka Pendaftaran Volunteer Asia Africa Festival 2024, Ini Benefit, Syarat, Link Daftarnya

Keuntungan daftar Volunteer Festival Asia Afrika 2024

Berikut daftar 5 benefit sebagai volunteer Asia Africa Festival 2024 yang mengangkat tema “Culture of Peace & Collaboration":

- Sertifikat elektronik (e-sertifikat)
- Souvenir menarik
- Menambah relasi
- Memperkaya curriculum vitae
- Menambah pengalaman.

Adapun tanggal pelaksanaan acara Asia Africa Festival 2024 akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli mendatang.

Periode pendaftaran volunteer Festival Asia Afrika 2024 yang dibuka mulai 8 Juni 2024 ini akan berakhir pada 15 Juni 2024. Namun pengisian formulir elektronik melalui link pendaftaran yang disiapkan bisa saja ditutup lebih awal apabila kuota relawan yang dibutuhkan telah tercukupi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah