Saat Sultan Andara Beri Dukungan Dadang Supriatna untuk Jadi Bupati Bandung 2 Periode

- 1 Juli 2024, 15:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Raffi Ahmad di Rumah Dinas Bupati Bandung Senin, 1 Juli 2024.
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Raffi Ahmad di Rumah Dinas Bupati Bandung Senin, 1 Juli 2024. /

PRFMNEWS - Dukungan untuk Dadang Supriatna untuk memimpin Kabupaten Bandung dalam dua periode kembali datang. Kini giliran Sultan Andara Raffi Ahmad memberikan dukungan kepada Dadang agar bisa melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung.

Saat bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bandung Senin, 1 Juli 2024, Raffi Ahmad yang datang bersama istrinya Nagita Slavina disambut langsung oleh Dadang Supriatna bersama istri Emma Dety Permanawati.

Usai melakukan pertemuan di rumah dinas Bupati Bandung, Raffi memberikan keterangan kepada wartawan.

Raffi mengaku kedatangannya ke Kabupaten Bandung untuk memperkenalkan keluarganya kepada keluarga Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Baca Juga: Bupati Bandung Ajak Anak-anak TK, SD, SMP, SLTA Untuk Melaksanakan Magrib Mengaji

"Saya datang ke sini membawa keluarga, tentunya saya juga mendukung Pak Bupati yang kinerjanya luar biasa, untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung," ungkap Raffi kepada wartawan.

Sebagai sesama urang Bandung, Raffi mengaku sudah cukup lama mengenal Kang DS. Ia pun mengaku banyak berdiskusi dengan Kang DS dan belajar tentang gagasan-gagasannya.

"Saya saja sebagai junior, ingin belajar banyak atas jiwa kepemimpinan beliau. Saya juga bawa adik saya Jeje yang kebetulan akan mencalonkan diri sebaga Calon Bupati Bandung Barat, biar Jeje belajar politik ke Kang DS untuk PIlkada Bandung Barat," ungkapnya.

Sultan Andara itu mengatakan Kang DS tidak diragukan lagi merupakan salah seorang kepala daerah paling berhasil di Jawa Barat dan Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah