Polresta Bandung Isi Hari Bhayangkara Tahun ini dengan Sederet Program Bermanfaat untuk Masyarakat

- 1 Juli 2024, 13:32 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung Senin, 1 Juli 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung Senin, 1 Juli 2024. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Polresta Bandung menggelar acara puncak perayaan hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung pada hari ini Senin, 1 Juli 2024. Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan juga unsur Forkopimda Kabupaten Bandung.

Kusworo menjelaskan, acara yang digelar di Lapangan Upakarta pada Senin hari ini merupakan puncak acara peringatan hari Bhayangkara yang digelar pihaknya sejak satu bulan lalu.

"Ini ada puncak dari kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-78 di mana kemarin selama satu bulan kami melaksanakan kegiatan-kegiatan sebagaimana diarahkan Mabes Polri," ucap Kusworo usai upacara.

Baca Juga: Polresta Bandung Berhasil Ungkap Home Industry Tembakau Sintetis di Nagreg, 2 Pelaku Ditangkap

Selama satu bulan kemarin jajaran Polresta Bandung banyak menggelar acara mulai dari bakti sosial hingga berbagai kegiatan olahraga bersama masyarakat umum.

Dalam perayaan hari Bhayangkara ini, Polresta Bandung berpegangan dengan arahan atau target yang ditetapkan Mabes Polri dan juga Polda Jabar.

"Untuk Polresta Bandung untuk kegiatan bakti sosial itu harsnya ditargetkan 1000 namun terealisasi 7222. Sedangkan untuk bakti religi seperti bersih-bersih tempat ibadah maupun perbaikan tempat ibadah targetnya kami 10 namun terealisasinya 41," jelasnya.

Lalu untuk penyediaan air bersih Polresta Bandung ditargetkan satu penyediaan air bersih dan terealisasi sebanyak lima.

"Dan bedah rumah targetnya tiga titik dan sampai saat ini terealisasi tiga titik namun masih ada yang berproses sehingga total ada 10 titik," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah