Pemkot Bandung Buka Pendaftaran Volunteer Asia Africa Festival 2024, Ini Benefit, Syarat, Link Daftarnya

- 9 Juni 2024, 12:00 WIB
Volunteer Asia Africa Festival 2024
Volunteer Asia Africa Festival 2024 /Tourist Information Center Bandung

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) membuka pendaftaran volunteer Asia Africa Festival atau Festival Asia Afrika tahun 2024. Cara registrasi volunteer event akbar di Kota Bandung ini dilakukan secara online atau daring.

Info link atau tautan dan persyaratan untuk daftar sebagai volunteer event Asia Africa Festival 2024 hingga benefit yang akan didapatkan bagi para volunteer diumumkan melalui akun Instagram Tourist Information Center (TIC) Disbudpar Kota Bandung, Sabtu 8 Juni 2024.

“Apakah wargi siap untuk menjadi bagian dari peristiwa besar yang akan menjadi sorotan tahun ini? Karena, Asia Africa Festival 2024 akan segera hadir untuk merayakan keragaman budaya negara Asia dan Afrika!” tulis keterangan unggahan di akun @tic.bandung.

Periode jadwal pendaftaran volunteer Festival Asia Afrika 2024 melalui link yang disiapkan sudah bisa dilakukan mulai tanggal 8 Juni 2024 dan hanya dibuka selama sepekan. Proses pendaftaran akan berakhir dan ditutup pada 15 Juni 2024.

Disebutkan pula benefit atau keuntungan yang akan didapatkan volunteer Asia Africa Festival 2024 dengan tema “Culture of Peace & Collaboration" ini antara lain: sertifikat elektronik (e-sertifikat), souvenir menarik, menambah relasi, memperkaya curriculum vitae, dan menambah pengalaman.

Berikut rincian syarat dan ketentuan bagi volunteer event Asia Africa Festival 2024:

- Terbuka untuk semua warga Kota Bandung dan sekitarnya

- Memiliki minat yang tinggi terhadap kegiatan sosial, budaya, dan kerelawanan

- Mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah