Waspada Macet! Ada Agenda Acara di Bandung Minggu, 9 Juni 2024 Tersebar di Beberapa Titik

- 8 Juni 2024, 20:30 WIB
Ilustrasi acara di Kota Bandung hari ini
Ilustrasi acara di Kota Bandung hari ini /Arfan Husni Hasibuan

PRFMNEWS – Bandung masih menjadi lokasi sejumlah acara besar pada Minggu, 9 Juni 2024 besok. Kemacetan lalu lintas pun berpotensi terjadi di ruas-ruas jalan sekitar titik lokasi event-event ini.

Potensi kemacetan pada Minggu besok, selain merupakan hari weekend (libur akhir pekan), juga dikarenakan ada berbagai event besar termasuk konser musik dan pameran otomotif tersebar di sejumlah titik wilayah Bandung.

Berikut ini daftar agenda acara di Bandung pada Minggu, 9 Juni 2024 besok yang berpotensi menyebabkan kemacetan lalu lintas.

1. Soora Music Festival
Lokasi konser musik ini digelar di Tritan Point Bandung, Jalan Raya Cipadung, Panyileukan, Kota Bandung. Soora Music Festival diprediksi akan dihadiri oleh ribuan pengunjung karena menghadirkan beberapa nama musisi ternama sebagai pengisi acara.

Pada hari kedua digelar, Minggu 8 Juni 2024, acara ini akan dimeriahkan penampilan Kerispatih X Sammy Simorangkir, Armada Band, Budi Doremi, D’Masiv, Ghea Indrawari, HiVi, Tiara Andini, dan Yura Yunita. Konser musik ini akan berlangsung pada sore hingga malam hari.

2. Acara Puncak Harsiarda Provinsi Jawa Barat
Lokasi acara dalam rangka perayaan Hari Penyiaran Daerah (Harsiarda) Jawa Barat Tahun 2024 dengan tema “Penyiaran Berkeadilan” ini adalah kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Pada Minggu 9 Juni 2024 pukul 06.00-12.00 WIB, menjadi jadwal pelaksanaan Acara Puncak Harsiarda Provinsi Jawa Barat ini. Kegiatan diisi dengan jalan sehat serta penampilan hiburan dari Hydro Koplo dan Manshur Angklung feat. Putri Anastasya.

3. BBQ Ride Unstoppable 2024
Lokasi acara yang digelar oleh Pickers Store ini berada di Laswi Heritage, Jalan Sukabumi No. 20, Kota Bandung. BBQ Ride merupakan acara eksibisi otomotif berakar pada skena budaya komunitas penggunanya yang selalu diadakan di Bandung.

Gelaran tahun ke-11 ini merupakan sebuah movement yang menjadi komitmen untuk selalu mendukung perkembangan skena kustom kulture baik skala nasional maupun internasional. Acara ini digelar pukul 09.00-22.00 WIB.

4. Proliga 2024
Lokasi Pertandingan Putaran II Proliga 2024 di Bandung diselenggarakan di GOR Indoor Si Jalak Harupat, yang juga dikenal sebagai Gelora Sabilulungan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah