Danlanud Husein Sastranegara Resmikan LKP Tunggadewi

- 6 Oktober 2020, 01:13 WIB
Peresmian LKP Tungga Dewi, Senin 5 Oktober 2020.
Peresmian LKP Tungga Dewi, Senin 5 Oktober 2020. /Dok Lanud Husein Sastranegara.

PRFMNEWS - Ketua Pia Ardya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara, Liska Bonang Bayuaji Gautama didampingi Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama dan Kadisdik Kota Bandung meresmikan Lembaga Keterampilan dan Pelatihan (LKP) Tunggadewi Pia Ardhya Garini cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara, Senin 5 Oktober 2020.

Danlanud Husein Sastranegara berharap, dengan diresmikan nya LKP Tunggadewi, para istri prajurit Lanud Husain Sastranegara akan mempunyai kegiatan yang sangat bermanfaat dalam mengisi waktu yang tersedia.

Baca Juga: Update 5 Oktober 2020, Total Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kota Cimahi Mencapai 278 Orang

“LKP ini bisa menjadi wadah untuk belajar dan mengembangkan kreatifitas dalam berbagai keterampilan, diharapkan kelak dapat membuka usaha sekaligus bisa menambah penghasilan demi kesejahteraan keluarga," ujar Danlanud.

Danlanud Husein Sastranegara menambahkan, pada massa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kaum ibu harus lebih kreatif dan peka melihat momen ataupun menambah kas atau pemasukan keluarga melalui berjualan secara online.

Tentunya, dengan ikut pelatihan di LKP Tunggadewi ini akan banyak kaum ibu yang memiliki keterampilan menjahit, memasak, merajut dan merias wajah.

Baca Juga: Bawaslu Temukan Seluruh Paslon Pilkada Kabupaten Bandung Langgar Aturan Kampanye

Sementara itu Ketua Pia Ardya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Liska Bonang Bayuaji mengatakan, peresmian LKP Tunggadewi ini dilakukan untuk menjaring minat ibu-ibu Pia Ardhya Garini cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara agar semakin produktif dan kreatif di masa pandemi Covid-19 ini.

Tidak hanya itu, beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sejak Juli 2020 ini telah melibatkan masyarakat umum di Kota Bandung hingga peserta pelatihan dari luar Kota Bandung.

“Kami ingin berbagi, kami ingin masyarakat memiliki keterampilan untuk mengisi peluang-peluang peningkatan taraf hidup dimasa pandemi ini,” tambahnya.

Baca Juga: Mini Lockdown di Kota Bandung Bakal Diterapkan pada Kelurahan yang Terdapat Kasus Positif Corona

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x