Awas Macet, Ada Penutupan Jalan di Sekitar Lokasi Event Cimahi Menari Minggu 28 April 2024

- 24 April 2024, 16:30 WIB
Acara Cimahi Menari Minggu 28 April 2024
Acara Cimahi Menari Minggu 28 April 2024 /Instagram @disbudparpora.cimahi

PRFMNEWS – Acara “Cimahi Menari” akan digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) pada weekend atau akhir pekan ini, tepatnya Minggu 28 April 2024.

Sesuai jadwal, rekayasa lalu lintas (lalin) berupa penutupan jalan hingga pengalihan arus kendaraan di sekitar lokasi event Cimahi Menari pada Minggu, 28 April 2024 akan dilakukan Dishub berkolaborasi dengan petugas Kepolisian.

Lokasi jalan ditutup selama kegiatan Cimahi Menari yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Tari se-Dunia atau World Dance Day 2024 utamanya akan berlaku di sepanjang ruas Jalan Gandawijaya.

Baca Juga: Mulai 11 Mei 2024, Ribuan Calon Jemaah Haji Kota Bandung Berangkat ke Tanah Suci dari Bandara Kertajati

Untuk itu, guna menghindari terjebak kemacetan lalu lintas, masyarakat diimbau menghindari sementara ruas jalan di sekitar lokasi acara Cimahi Menari yang akan dihadiri oleh ribuan peserta ini.

Adapun titik lokasi digelarnya acara Cimahi Menari yang akan dimeriahkan oleh penampilan 23 tarian dari 23 provinsi ini akan bertempat di sepanjang Jalan Gandawijaya dan Alun-alun Kota Cimahi.

Waktu pelaksanaan kegiatan Cimahi Menari akan digelar pada hari Minggu di akhir pekan ini tepatnya dari pagi sampai sore mulai jam 07.00 hingga 15.00 WIB.

Baca Juga: Gerombolan Monyet Liar di Bandung Muncul Lagi, Hari ini Terlihat di Kawasan Soreang

Sementara jadwal pengalihan arus kendaraan di ruas Jalan Gandawijaya yang ditutup saat rangkaian kegiatan pentas seni dan budaya tersebut digelar akan berlangsung mulai pukul 05.45 – 10.10 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x