Bambang Ajak ASN Kota Bandung Kolaborasi Atasi Kemacetan hingga Kemiskinan Lewat Strategi Efektif

- 24 April 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi Aparatur Sipil Negara ASN di Kota Bandung
Ilustrasi Aparatur Sipil Negara ASN di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk berkolaborasi dan bekerja kolektif dalam upaya penyelesaian berbagai persoalan yang dihadapi Kota Kembang.

Berbagai permasalahan Kota Bandung, kata Bambang, harus menjadi perhatian bersama termasuk oleh para ASN, mulai dari persoalan kemiskinan ekstrem, kesehatan, kemacetan lalu lintas, stunting, inflasi, infrastruktur, hingga tata kelola kota lainnya.

Melalui kerja kolaboratif seluruh stakeholder, Bambang optimistis permasalahan seperti kemacetan hingga kemiskinan ekstrem tersebut akan lebih cepat terselesaikan. Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan amanat pada upacara bendera di Balai Kota Bandung, Senin 22 April 2024.

"Kita harus mempunyai sebuah strategi yang efektif dan efisien dan produktif di dalam memberikan pelayanan publik yang prima serta menyelesaikan berbagai persoalan kota. Pemerintahan itu adalah kerja kolektif, saling melengkapi," kata dia.

Bambang pun mengungkapkan berbagai agenda besar yang telah berhasil diselesaikan dengan baik berkat kerja kolaboratif, mulai dari pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 serta pengaturan dan pengamanan momen libur Idulfitri 1445 H.

"Kemarin Pemerintah dan warga Kota Bandung sukses melaksanakan pemilu secara serentak, pesta demokrasi terbesar di negara. Tanpa kerja sama kita semua, tidak akan pernah bisa meraih kesuksesan," terangnya.

"Termasuk pelaksanaan Idulfitri yang berlangsung aman dan kondusif di Kota Bandung," imbuhnya.

Ke depan, lanjut Bambang, berbagai agenda besar lainnya pun sudah menanti, mulai dari pelaksanaan hari besar keagamaan serta pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

"Kerja kolaboratif ini harus terus kita tingkatkan, berbagai agenda besar lainnya telah menanti kita. Dengan kerja keras bersama saya yakin semua akan kita laksanakan dengan baik," ungkapnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x