Gratis Biaya Sewa, Sensasi Meeting Sambil Kulineran di Coffee Shop Kota Bandung Bernuansa Industrial Jepang

- 21 April 2024, 18:00 WIB
Hanya Rp350 Ribu, Nikmati Pengalaman Meeting Sambil Ngopi di Caffe By Taboo Kota Bandung
Hanya Rp350 Ribu, Nikmati Pengalaman Meeting Sambil Ngopi di Caffe By Taboo Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Cari rekomendasi coffee shop ataupun kafe di Kota Bandung yang punya fasilitas ruang meeting terbuka untuk umum, maupun sekedar jadi tempat untuk work from cafe (WFC) bagi Anda para karyawan yang ingin menyelesaikan pekerjaannya di luar kantor?

By Taboo, menjadi salah satu coffee shop di Kota Bandung yang cocok untuk Anda datangi. Di sini, Anda dapat memanfaatkan tempat meeting yang bebas biaya sewa sambil menikmati aneka menu makanan hingga minuman termasuk minuman kopi tentunya.

Namun ada syarat khusus jika Anda ingin menggunakan fasilitas meeting room di By Taboo secara gratis, yakni terlebih dahulu membeli makanan atau minuman minimal Rp350.000. Setelahnya, Anda bisa memanfaatkan ruangan meeting tanpa perlu lagi bayar biaya sewa.

“Andalan By Taboo saat ini adalah konsep meeting room-nya, mulai dari Rp350 ribu saja, pelanggan sudah bisa melakukan pertemuan dengan kliennya di sini,” kata Manajer Operasional By Taboo, Daniel Alexander.

Daniel menjelaskan By Taboo menawarkan suasana industrial Jepang yang nyaman dan santai sehingga cocok untuk tempat berdiskusi dan bertukar ide. Ditambah lokasinya masih di pusat Kota Bandung yakni Jalan Talaga Bodas No. 53.

“By Taboo hadir di Bandung sebagai coffee shop sejak 2016. Namun pada Mei 2021 konsepnya berubah menjadi Industrial Japanese yang homey,” ungkap dia.

Tersedia 3 spesialisasi menu kopi susu di coffee shop ini, yaitu Iced Coffee Taboo, Mrs. Sweet, dan Golden Rhum.

Tidak hanya kopi saja, tetapi ada juga menu makanan dasar seperti rice ball dan pasta, serta beragam mocktails yang menyegarkan.

Harga menu di By Taboo pun relatif terjangkau, mulai dari Rp19.000 sampai Rp33.000 untuk minuman, dan dari Rp19.000 hingga Rp40.000 untuk makanan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x