Polresta Bandung Tangkap Pencuri Mobil Bermodus Penumpang Taksi Online di Pangalengan

- 16 April 2024, 13:52 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat memberikan keterangan pers terkait curas di Cileunyi Selasa, 16 April 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat memberikan keterangan pers terkait curas di Cileunyi Selasa, 16 April 2024. /Budi Satria/prfmnews

BANDUNG, PRFMNEWS - Pada 14 April 2024 silam, seorang pengemudi taksi online menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) di mana tersangka berinisial HF (22) melancarkan aksinya dengan berpura-pura menjadi penumpang taksi online korban.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan, awalnya pelaku memesan taksi online dari kawasan Pasirjambu menuju Pangalengan, Kabupaten Bandung.

"Setelah unit datang, tersangka masuk mobil dan duduk di bagian belakang," kata Kusworo di Pos Terpadu Cileunyi, Kabupaten Bandung Selasa, 16 April 2024.

Setibanya di Pangalengan, tersangka mengarahkan korban agar menuju ke tempat yang sepi.

Baca Juga: Geger Korban Pembunuhan Dikubur di dalam Rumah di Pataruman Bandung Barat

Di lokasi yang sepi, tersangka melakukan penusukan dengan cutter hingga membuat beberapa bagian wajah dan badan korban mengalami luka.

"Yang ditusuk adalah leher, wajah, kepala bagian belakang dan lengan," jelasnya.

Korban yang dipenuhi luka tusuk itu pun dikeluarkan pelaku dari dalam mobil dan mobil korban dibawa kabur pelaku.

Warga yang melihat korban penuh luka langsung melapor ke Bhabinkamtibmas yang kemudian diteruskan ke Kapolsek Pangalengan untuk tindak lanjut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x