Open BO Berujung Pembunuhan di Apartemen Cihampelas, Video CCTV Jadi Kunci Penangkapan Pelaku

- 16 April 2024, 12:30 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono saat memberikan keterangan pers terkait pengungkapan kasus temua mayat wanita di lantai 10 Apartemen Jarrdin Jalan Cihampelas Kota Bandung.
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono saat memberikan keterangan pers terkait pengungkapan kasus temua mayat wanita di lantai 10 Apartemen Jarrdin Jalan Cihampelas Kota Bandung. /Tangkapanlayar Instagram @polrestabandung/

BANDUNG, PRFMNEWS – Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan pekerja seks komersial (PSK) yang terjadi di Apartemen The Jarrdin, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, pada momen Lebaran Idul Fitri 1445 H tepatnya Rabu, 10 April 2024.

Rekaman video CCTV di apartemen kawasan Cihampelas Bandung itu menjadi salah satu bukti kuat pengusutan kasus pembunuhan korban seorang wanita bernama Siti Juleha (31) oleh pelaku yang melakukan open BO atau pengguna jasa prostitusi online melalui aplikasi kencan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, penangkapan pelaku yang kini berstatus tersangka pembunuhan seorang wanita PSK di Apartemen The Jarrdin usai melakukan open BO lewat aplikasi kencan online ini berawal dari laporan teman korban.

Baca Juga: Berawal Cekcok, Pembunuhan Wanita di Apartemen Cihampelas Akibat Tarif Open BO Tak Sesuai Janji Awal

Budi Sartono menjelaskan, teman korban berinisial ST melapor kepada Tim Prabu Polrestabes Bandung karena Siti Juleha telah menghilang usai memberi kabar sedang berada di Apartemen The Jarrdin.

Selanjutnya, Tim Prabu langsung bergerak mencari korban di apartemen kawasan Cihampelas Bandung tersebut dan kemudian ditemukan rekaman video CCTV memperlihatkan korban sedang berjalan menuju kamar tersangka yang diketahui berinisial NH (35).

“Sehingga akhirnya dibuka CCTV oleh security apartemen tersebut,” kata Budi, Senin 15 April 2024.

Usai melihat video CCTV, dilakukanlah pengecekan ke kamar tersangka di lantai 10 apartemen tersebut dan ditemukan korban dalam kondisi sudah meregang nyawa.

“Ditemukan seorang wanita meninggal dunia di apartemen tersebut yang akhirnya dilakukan penyelidikan ternyata SJ (Siti Juleha) adalah korban pembunuhan,” ujar Budi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x