Mulai Juli, Pemkot Bandung Buka Pendaftaran Seleksi 838 Formasi CPNS dan PPPK 2024

- 16 Maret 2024, 08:00 WIB
Ilustrasi ASN Pemerintah Kota Bandung
Ilustrasi ASN Pemerintah Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan membuka lowongan kerja untuk 838 formasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada pengadaan tahun anggaran 2024.

Terkait jadwal pendaftaran hingga posisi kebutuhan lowongan kerja ASN pada rekrutmen CPNS dan PPPK tahun 2024 ini akan diumumkan lebih lanjut secara resmi oleh Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.

"Nanti tentu akan oleh pak pj wali kota akan diumumkan secara rinci di situs BKPSDM. Kita juga akan mengumumkan melalui media," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Adi Junjunan Mustafa, Jumat 15 Maret 2024.

Baca Juga: Puluhan Orang Nyalakan Flare dan Kembang Api di Flyover Pasupati Bandung

Adi memberi bocoran jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK 2024 untuk penerimaan ASN di lingkungan Pemkot Bandung rencananya dilakukan mulai bulan Juli hingga Agustus mendatang.

Kendati begitu, periode tanggal pasti kapan pendaftaran proses seleksi CPNS dan PPPK 2024 di lingkungan Pemkot Bandung akan mulai dibuka masih belum disebutkan oleh Adi.

"Pendaftaran tahun 2024 ini ada 3 periode dari bulan April untuk sekolah kedinasan, lalu Mei-Juni bagi penerimaan instansi Pusat, dan untuk Daerah mulai bulan Juli-Agustus," ujarnya.

Baca Juga: Warga Cijaura Dihebohkan Penemuan Mayat di Sungai, TKP di Dekat Gedung Carrefour Kircon

Adi menjelaskan Pemkot Bandung telah mendapatkan persetujuan prinsip kebutuhan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kota Bandung tahun anggaran 2024 dari KemenPAN RB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x