Penyebab Kebakaran Kedai Mie di Cibadak Bandung Kemarin yang Akibatkan 2 Korban Luka

- 6 Maret 2024, 07:40 WIB
Pemadaman kebakaran kedai bakmie karet di Jalan Cibadak Kota Bandung Selasa, 5 Maret 2024.
Pemadaman kebakaran kedai bakmie karet di Jalan Cibadak Kota Bandung Selasa, 5 Maret 2024. /Diskar PB Kota Bandung/

BANDUNG, PRFMNEWS – Satpol PP Kota Bandung mengungkap dugaan penyebab kebakaran kedai mie di Jalan Cibadak, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung pada, Selasa 5 Maret 2024 siang.

Selain itu, jumlah korban akibat kebakaran kedai mie di Jalan Cibadak pada hari ini tersebut juga dibeberkan Satpol PP Kota Bandung.

Mengutip keterangan di Instagram resmi Satpol PP Kota Bandung, penyebab kebakaran kedai mie tepatnya Bakmie Karet ini diduga karena selang tabung gas yang bocor.

Baca Juga: Kebakaran Melanda Kedai Mie di Cibadak Kota Bandung, Diduga Akibat Gas Bocor

Sedangkan terkait jumlah korban luka, disebutkan berdasarkan keterangan PMI Kota Bandung kepada pihak Satpol PP ada dua orang.

Namun tidak disebutkan dua korban luka ini apakah bagian dari karyawan kedai mie yang kebakaran itu atau masyarakat lain.

“Menurut keterangan PMI terdapat dua korban atas kejadian tersebut dan telah dilarikan ke rumah sakit,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: FOTO Pemadaman Kabaran Kedai Mie di Jalan Cibadak Kota Bandung

Dalam kejadian ini tim Satpol PP Kota Bandung Bidang Perlindungan Masyarakat turut membantu pengamanan lokasi kebakaran dari masyarakat sekaligus membantu evakuasi korban kebakaran.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x