13 Rekomendasi Kedai Es Kopi Susu Lokal yang Enak dan Hits di Bandung, Sudah Coba?

- 3 Maret 2024, 07:00 WIB
Ilustrasi es kopi susu
Ilustrasi es kopi susu /Pixabay



PRFMNEWS - Kopi saat ini bukan lagi hanya minuman pengusir kantuk, tapi sudah menjelma menjadi tren dan bagian dari gaya hidup, terutama bagi anak muda.

Hal tersebut tak lepas dari berbagai inovasi pada minuman kopi yang kini tak lagi dominan dengan rasa pahit saja, namun sudah mempunyai beragam variasi rasa yang sesuai dengan selera anak muda.

Saat ini semakin banyak saja pilihan es kopi susu lokal paling enak yang siap minum dan menyegarkan. Bagi kalangan muda di Bandung, es kopi susu sudah jadi minuman favorit yang gak bisa lepas dari gaya hidup kekinian masyarakat.

Baik coffee shop maupun gerai dalam mall, kantor, hingga kampus, bisa dengan mudah ditemui minuman ini. Berikut ini pilihan es kopi susu lokal paling enak yang bisa kamu cobain di Bandung.

1. Sudut Kopi

Salah satu kedai yang memiliki es kopi susu yang hits di Bandung adalah Sudut Kopi. Kedai ini memiliki menu andalan yang paling digemari yaitu es kopi susu sudut yang menawarkan keseimbangan rasa antara pahit, manis, dan rasa susu yang creamy.

Cocok buat kamu yang tidak begitu suka rasa pahit yang dominan.Minum es kopi susu di kedai ini akan terasa lebih nikmat jika ditemani dengan cinnamon chocolate chip atau double chocolate cookies yang baru selesai dipanggang dan disajikan selagi masih hangat.

Dijamin bisa bikin kamu ketagihan.Selain es kopi susu sudut, disini juga terdapat berbagai menu kopi lainnya yang bisa kamu coba, seperti long black, latte, americano, dan capuccino. Sedangkan untuk menu tanpa kopi, kamu bisa memesan tebu dan earl grey.

- Alamat : Jl. Pendawa No.2, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung

- Jam buka : Minggu - Kamis (07:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (07:00 - 23:00)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x