Polisi Luruskan Informasi Penangkapan Maling Motor di Cinambo, Pelaku Bawa Airsoft Gun

- 25 Februari 2024, 16:00 WIB
Ilustrasi maling motor di Bandung
Ilustrasi maling motor di Bandung /Dok PRFM



CINAMBO, PRFMNEWS - Dua pelaku kriminal yang hendak melakukan pencurian motor di daerah Cinambo, Kota Bandung, ditangkap Polisi pada Minggu, 25 Februari 2024 pagi.

Warga yang menyaksikan penangkapan ini sempat menyebut terjadi baku tembak antara Polisi dan maling motor.

Namun setelah dikonfirmasi ke pihak Kepolisian, tidak terjadi sama sekali aksi baku tembak antara Polisi dan maling motor.

Baca Juga: Sebelum Ambles, Sudah Muncul Retakan Jalan Pemukiman di Sadang Serang

Kanit Reskrim Polsek Cinambo, Ipda Mulyana Winata menjelaskan, sekira pukul 05.00 WIB, ada dua pelaku yang hendak melakukan aksi pencurian motor.

Aksi kedua pelaku kepergok warga yang mau pergi sholat subuh.

Salah satu pelaku sempat menodongkan senjata jenis Airsoft Gun kepada warga. Namun pelaku pertama langsung diringkus warga.

Baca Juga: VIDEO Jalan Ambles di Sadang Serang, Penyebab Masih Misterius

Sedangkan pelaku kedua sempat kabur. Berkat bantuan petugas Kepolisian, pelaku kedua berhasil diamankan beberapa saat kemudian.

"Pelaku pertama yang tertangkap oleh warga, berinisial A (22 tahun). Pelaku kedua, berinsial R (25 tahun), kabur ke gang seberang TKP. Polsek Cinambo kemudian mendapatkan laporan tentang kejadian ini dan langsung menuju ke TKP. Kami langsung mengepung pelaku yang kedua. Pelaku kedua ini berhasil kita amankan," papar Mulyana saat ON AIR di Radio PRFM.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x