Street Food Valkenet Malabar Kota Bandung, Spot Wisata Kuliner yang Ramah di Kantong

- 21 Februari 2024, 11:30 WIB
Street Food Valkenet Malabar Kota Bandung
Street Food Valkenet Malabar Kota Bandung /Diskominfo kota Bandung/

LENGKONG, PRFMNEWS - Buat kamu yang suka berwisata kuliner dan tak mau merogoh kocek terlalu dalam, gak ada salahnya datang ke Street Food Valkenet Malabar yang berlokasi di seputaran Taman Pers Malabar, Kecamatan Lengkong Kota Bandung.

Tempat ini merupakan merupakan binaan dari Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Bandung. Kawasan ini masuk dalam zona hijau.

Selain itu, kawasan Kuliner Valkenet Malabar pun meraih penghargaan pada perhelatan Islamic Entrepreneur Marketing Regional Award 2023 pada kategori makanan dan minuman halal tingkat kota.

Baca Juga: Street Food Valkenet Malabar, Kawasan Kuliner Pereda Lapar di Kota Bandung, Kamu Sudah Coba?

Di sini, kamu dapat menemukan 18 tenant yang menyajikan beragam jenis kuliner. Mulai dari empal gentong, sate, lotek, bebek goreng, soto, ayam penyet, hingga minuman segar seperti kelapa muda.

Sekarang, Street Food Valkenet Malabar telah menjelma menjadi tempat yang bersih dan nyaman, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan mereka dengan lebih menyenangkan, disertai dengan suasana taman yang asri.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan di kawasan ini, yang menawarkan pilihan yang cukup beragam.

Baca Juga: Bukan Lagi Mimpi, Proyek 2 Koridor LRT Bandung Raya Segera Terealisasi Telan Dana Rp30 Triliun

Dengan penataan kawasan yang lebih nyaman, ini juga memberikan dampak positif bagi pendapatan para pedagang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x