Pasar Kue Subuh Kota Bandung Pindah Kemana? Ini Lokasi Terbarunya

- 15 Februari 2024, 17:00 WIB
Salah satu wisata kuliner Bandung laris dan murah yang banyak diburu diantaranya aneka kue basah yang dijajakan pada waktu subuh
Salah satu wisata kuliner Bandung laris dan murah yang banyak diburu diantaranya aneka kue basah yang dijajakan pada waktu subuh /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Salah satu rekomendasi destinasi wisata kuliner yang patut dicoba saat Anda berkunjung di Kota Bandung, Jawa Barat, yakni Pasar Kue Subuh.

Sesuai namanya, Pasar Kue Subuh di Kota Bandung ini beroperasi mulai pukul 05.00 WIB sampai 09.00 WIB.

Terdapat 54 pedagang menjual lebih dari seratus macam bolu dan kue mulai dari lemper, lontong, kue lapis, hingga ali agrem di Pasar Kue Subuh Kota Bandung.

Baca Juga: Kemacetan Sekitar Pasar Ujungberung Segera Diatasi, Pemkot Bandung Akan Terapkan Sejumlah Solusi ini

Kini, para pedagang Pasar Kue Subuh Kota Bandung berjualan di tempat baru usai dilakukan relokasi.

Alamat lokasi baru Pasar Kue Subuh yaitu di pinggir Jalan R.A.A. Martanegara Nomor 3 Turangga, Kota Bandung, tepatnya di area milik Sesko TNI AD. Para pedagang berjualan di sini dengan difasilitasi tenda dan parkiran.

Sebelum pindah ke Jalan R.A.A Martanegara tersebut yang semakin nyaman dan tertata, para pedagang Sentra Kue Subuh ini sempat berjualan beraneka kue basah hingga bolu di tempat lama yakni Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 113, Kota Bandung.

Baca Juga: Bakal Banyak Pemain Baru di Tim Voli Bandung bjb Tandamata

Salah satu pedagang kue, Hani, merasa sangat senang dengan direlokasinya tempat berjualan mereka. Ia juga mengaku dagangannya selalu ramai dibeli.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x