Tabrakan Beruntun di Depan Pusdai Subuh Tadi, Libatkan Lima Kendaraan, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

- 3 Februari 2024, 12:46 WIB
Kecelakaan lalu lintas, terjadi tabrakan beruntun di depan Taman Kaca Pusdai, dini hari Sabtu 3 Februari 2024
Kecelakaan lalu lintas, terjadi tabrakan beruntun di depan Taman Kaca Pusdai, dini hari Sabtu 3 Februari 2024 /Dok Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Surapati, tepatnya di depan Taman Kaca Pusdai, Kelurahan Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, dini hari Sabtu 3 Februari 2024.

Kecelakaan lalu lintas yang ternyata tabrakan beruntun ini melibatkan lima unit kendaraan, yakni empat mobil dan satu motor.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, dua orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

KRONOLOGI

Sekira pukul 02.45 WIB, mobil Toyota Raize dengan plat nomor T 1544 KB yang dikemudikan Fauzi Addien Nurman, bertabrakan dengan motor Yamah Aerox dengan plat nomor D 6807 ACS yang dikemudikan Anaking Aurel serta membonceng Fayza Khalida.

Baca Juga: Gedebage Diprediksi Macet Minggu Besok, Dishub Kota Bandung Siapkan Skenario Pengaturan Lalin untuk Urai Macet

Usai menabrak motor, mobil Toyota Raize kembali menabrak kendaraan lain. Kali ini kendaraan yang ditabrak adalah mobil Toyota Yaris dengan plat nomor D 1178 MJ yang dikemudikan Haristman Azhar.

Tabrak beruntun ini belum berakhir, mobil Toyota Yaris terdorong ke belakang dan menabrak mobil Toyota Raize dengan plat nomor D 1096 UBP yang dikemudikan Belva Naufal Gunawan.

Pada saat bersamaan, mobil Toyota Raize bertabrakan dengan Kendaraan Minibus Toyota Avanza dengan plat nomor D 1276 KP yang sedang terparkir di bahu jalan.

Baca Juga: Saat Flyover Ciroyom Beroperasi, Jalan Arjuna Akan Ditutup Tembok, Bagaimana Akses Pejalan Kaki?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah